Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 60 Hari Ini Jumat 23 Juni 2017: Teman-Teman Akash Menggoda Aarti di Pub!

0
94
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Punar Vivah, Yash membuat Aarti duduk dan terus mendekatinya. Aarti berusaha untuk kabur. Aarti berpikir jika dirinya ingin membuat Yash tersenyum. Akash pergi ke klub. Teman-temannya pun berkata jika takdir Akash saat ini telah berubah.

Baca Ini Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 59 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Gayatri Tunjukkan Cintanya Pada Akash, Yash dan Aarti Ajak Semua Orang Bertanding Kriket

Akash menunjukkan pada teman-temannya jam tangan dan juga jas. Manajer pun datang dan berkata bahwa Pub akan tutup. Akash pun marah. Salah seorang pelayan datang dan mengatakan pada manajer untuk tak berdebat dengan Akash.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Sinopsis Punar Vivah, Akash memukul kepala pelayan, Manajer pun menghubungi rumah Scindhia dan menceritakan perilaku Akash. Aarti yang mengangkatnya dan berkata jika itu keluarganya. Aarti pun berniat pergi ke pub itu sendiri.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Aarti pun mengirim pesan pada Yash jika dia pergi ke pub untuk menyusul Akash. Akash tak sadar dan mabuk. Teman-teman Akash menggoda Aarti, Aarti pun menamparnya. Mereka marah dan menangkap Aarti. Aarti meminta tolong, namun Akash tetap tak sadar.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Punar Vivah sampai tamat!

Baca Ini Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 58 Part 2 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017: Suraj Berikan Waktu 7 Hari Pada Yash Untuk Mengubah Akash, Gayatri Tak Terima ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY