Sinopsis Swaragini ANTV Episode 37 Hari Ini Rabu 28 Juni 2017 Part 2: Parvati Tak Anggap Ragini Cucu Lagi, Sanskar Pertemukan Swara dengan Laksh!

0
192
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Swaragini, Ragini menangis dan terus memikirkan ucapan Laksh. Parvati berkata pada Swara jika dirinya tak bisa memberikan maaf pada Ragini. Paginya, Ragini berdoa pada Dewa. Dia memberikan Aarti untuk semua keluarga, namun kakek, nenek, dan ayahnya pergi tanpa mengambilnya.

Baca Ini Sinopsis Swaragini ANTV Episode 33 Hari Ini Jumat 23 Juni 2017: Sanskar Ungkap Semua Kejahatannya dengan Ragini, Sanskar Nyatakan Cinta pada Swara!

Sarmista memanggil Ragini, dan memberinya aarti. Ragini terkejut dan senang. Sarmista mengambil Aarti dan membuat kedua putrinya memakan prasad. Parvati menghubungi fotografer untuk membuat foto keluarga, namun nenek tak mengizinkan Ragini untuk ikut berfoto.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini, Ragini sedih dan menangis. Laksh berterimakasih pada Sanskar karena telah membantunya. Sanskar ke rumah Shekhar, semua orang memberikatinya. Swara pun datang dan menyapanya. Sanskar ingin bicara dengan Swara dan membahas perceraiannya, semua orang sangat terkejut.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Disisilain, keluarga Maheswari tak percaya Ragini akan melakukan hal ini. Prasad nampak tak ingin jika Sanskar dan Swara bercerai. Prasad berbicara dengan Shekhar tentang Swara dan Sanskar. Swara pergi dengan Sanskar, mobil Sanskar berhenti. Sanskar memberi Swara coklat. Laksh datang, dan Swara melihatnya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Swaragini sampai tamat!

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 32 Part 2 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Sanskar Berikan Sindoor kepada Swara, Ragini dan Parvati Menfitnah Sarmista!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY