Kedekatan Citra Kirana ‘Tukang Bubur Naik Haji’ Dengan Sosok Irfan Pratama Ini Bikin Baper, Pacaran Nggak Sih ?

lensaremaja.com- Sosok pria yang sedang dekat bahkan pernah dipeluk oleh Citra Kirana kembali menjadi sorotan publik.

0
6068
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Citra Kirana

Kedekatan Citra Kirana Dengan  Irfan Pratama Ini Bikin Ilfiil Penggemar!

lensaremaja.com– Sosok pria yang sedang dekat bahkan pernah dipeluk oleh Citra Kirana kembali menjadi sorotan publik. Tidak hanya sebagai teman, pria yang ternyata memiliki profesi sebagai fotografer tersebut diduga memanglah kekasi dari salah satu bintang pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Hal ini terbukti ketika pria yang memiliki nama Irfan Pratama ini menuliskan sebuah kata-kata mesra untuk Citra Kirana. Ia mengatakan “Love You. Dinner with luvly girl! Glad to having you” dalam tulisannya tersebut.

Namun, ketika dikonfirmasi, baik Irfan maupun Citra Kirana masihlah tampak malu-malu dengan hubungan yang saat ini sedang mereka jalani. Saat ditanya, keduanya menggunakan kata persahabatan walaupun terlihat mesra seperti sepasang kekasih yang sedang menjalin hubungan asmara.

Netter juga menyatakan masih keberatan dan juga tidak rela jika Citra dan Irfan jadian sebagai sepasang kekasih. Menurut Netter, dibandingkan dengan Irfan, Andi Arsyil lebih ganteng, mereka pun meminta agar Citra Kirana berfoto bareng dengan Andi.

Citra Kirana irfan pratama

Sebelumnya, Citra sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan adik dari artis,Nabila Syakieb yang bernama Ali. Selain itu, ia juga dikabarkan telah terlibat cinta lokasi dengan Andi. Namun, gossip itu telah ditepis oleh Citra.

Citra Kirana sendiri yang merupakan salah satu selebrti Indonesia yang sedang naik daun. Bukan hanya karena memiliki kemampuan yang hebat, namun juga dikenal sebagai sosok yang santun dan juga tidak pernah melakukan hal yang macam-macam.

Akan tetapi, belakangan ini sebuah postingan di akun Instagram telah membuat netter terkejut. Telah beredar foto Citra Kirana sedang memeluk seorang teman prianya. Foto itu alhirnya telah mendatangkan kontroversi dari netter dan juga para penggemarnya.

Banyak dari mereka kyang menuliskan komentar dan juga memprotes tindakan Citra Kirana yang ada dalam foto tersebut. mereka juga menggatakan telah ilfiil terhadap idolanya yang terkenal pendiam tersebut. namun juga ada yang tetap membelanya.

baca juga : Kembali Ke Layar Kaca Bersama ‘Asisten Rumah Tangga’ RCTI, Celine Evangelista Nggak Jadi Berbisnis !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY