Cuitan Anas Urbaningrum Soal Pepatah Jawa Ini Bisa Jadi Sentilan Buat SBY?

0
648
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ciutan di Twitter
[email protected]

Cuitan Anas Urbaningrum Soal Pepatah Jawa Ini Bisa Jadi Sentilan Buat SBY?

Lensaremaja.com – Baru-baru ini netizen yang telah ramai membicarakan adanya ciutan mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, dalam akun Twitter @anasurbaningrum ramai ditanggapi netizen.

Pada unggahan yang telah dilakukan akun tersebut dan menyertakan tanda bintang bertuliskan admin, pengelola dari akun tersebut telah mengunggah foto darri tulisan yang telah dituliskan oleh Anas Urbaningrum.

Dalam tulisan tersebut terlihat juga telah disertakan tujuh poin falsafah jawa. Dalam keterangan yang telah diberikan berisikan. “Disalin dari tulisan Mas Anas yg dititipkan lewat teman yg berkunjung kemarin. *admin.”

Dengan adanya hal tersebut, I Gede Pasek Saurdika selaku politis yang terlihat dekat dekat dengan Anas Urbaningrum tersebut, mengakui kalau dirinya tidak mengetahui siapa yang telah dituju oleh temannya tersebut dari tulisan yang berisikan tujuh falasafah Jawa itu.

Pasek mengatakan, kalau biasanya Anas Urbaningrum yang memiliki sesuatu untuk disampaikan kepada pemegang akun twitter-nya tersebut, dari permintaan yang telah dilakukan itu utuk mengeluarkan ciutan kepada akun Twitter miliknya.

Biasanya, kata Pasek, beberapa ciutan yang telah dilakukan Anas Urbaningrum ini adalah mengenai tanggapannya dari beberapa hal yang sedang ramai terjadi di Twitter sebelumnya, dan juga telah mendapatkan respon dari para netizen.

Pada saat ditanya menganai apakah ciutan yang telah dilakukan dari akun Twitter Anas Urbaningrum menuju kepada Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang sebelumnya diketahui telah melakukan ciutan mengenai soal hoak yang ditanggapi oleh banyak netizen.

sby
Copyright ©Liputan6

Terlihat Pasek yang hanya tertawa mendengar pertanyaan tersebut. “Kalau itu saya tidak tahu, tapi bisa jadi beliau (Mas Anas), cuitannya, merespons isu yang tengah hangat di Twitter,” kata Pasek, saat dihubungi, Senin (23/1/2017) pagi.

Pihaknya juga telah mengatakan kalau isi dari ciutan tersebut juga dinilainya Pasek bagus, dan menerutnya dapat dimaknai oleh beberapa orang yang telah membaca ciutan di Twitter tersebut.

“Isinya bagus juga, tentang falsafah Jawa. Pastinya bisa dimaknai orang yang membacanya,” lanjut Pasek.

Sebelumnya akun resmi dari Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, @SBYudhoyono, yang pada Jumat (20/1/17) melakukan unggahan ciutan berisikan curhatan kepadan tuhan.

Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah & penyebar “hoax” berkuasa & merajalela. Kapan rakyat & yg lemah menang? *SBY*,” tulis tweet tersebut.

baca juga :

Kenakan Topi dan Masker, Anas Urbaningrum Jalani Pemeriksaan KPK !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY