Berita Hari Ini: Tiga Paslon Cagub Cawagub DKI Akan Kembali Beradu Argumen Dalam Debat Terakhir Malam Nanti !

0
192
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Komisioner KPU DKI Jakarta, Dahliah Umar
Copyright©tribunnews

Berita Hari Ini: Tiga Paslon Cagub Cawagub DKI Akan Kembali Beradu Argumen Dalam Debat Terakhir Malam Nanti !

Lensaremaja.com – Jelang digelarnya Pilkada DKI Jakarta para pasangan calon yang sudah gencar untuk mengadakan kampanye untuk menarik simpatisan masyarakat. Tidak hanya itu Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta juga telah menggelar beberapa debat yang sudah dijalani oleh pasangan calon.

Dalam debat cagub DKI ini juga dapat berpengaruh kepada pemilihan masyarakat, sehingga dengan ini para pasangan calon yang terus memperjelas visi dan misi yang akan disampaikan kepada masyarakat dalam debat.

Sebelumnya KPU DKI Jakarta sudah menggelar dua debat yang diikuti oleh pasangan cagun dan cawagung DKI Jakarta, kali ini juga akan menggelar kembali debat cagub DKI untuk putaran yang terakhir.

Direncanakan debat cagub DKI ini akan diselenggarakan pada malam nanti yaitu pada hari Jumat (10/2/17) malam. Kali ini akan mengambil sebuah tema yang berbeda dari sebelumnya, yaitu kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta.

Dengan adanya acara ini para pasangan calon yang akan tampil diatas panggung dengan adu program. Dan ini akan disaksikan langsung oleh masyarakat DKI Jakarta dan kemungkinan akan lebih panas dari debat yang telah diselenggarakan sebelumnya.

Debat Cagub DKI
copyright ©JIBI/Bisnis

Dalam debat cagub DKI putaran ketiga atau yang terakhir dilakukan menjelang Pilkada DKI ini, sudah disusun beberapa segmen yang akan dilakukan, jumlah dari segmen tersebut ada 6 sehingga memberikan kepada pasangan calon untuk menyampaikan visi dan misi mereka.

ada beberapa pertanyaan yang nantinya akan disampaikan oleh moderator dalam acara ini. pertanyaan-pertanyaan yang sudah dibuat tim panelis sebelumnya ini nantinya akan dijawab oleh para cagub dan cawagub DKI Jakarta.

Sedangkan untuk moderator debat yang akan dipilih untuk mengatur alur debat cagub DKI kali ini adalah Alfito Deannova, yaitu seorang presenter yang cukup senior yang sekarang ini bergabung dengan CCN Indonesia.

Mengenai hal tersebut telah diungkapkan langsung oleh Komisioner KPU DKI Jakarta, Dahliah Umar, pernyataan tersebut telah disampaikannya dalam jumpa pers yang telah dilakukan di kantot KPU DKI Jakarta, yang berada di jalana Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (9/2/17).

baca juga :

Menanti Kejutan yang Akan Hadir Dalam Debat Terakhir Cagub DKI Besok !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY