Berita Hari Ini: Jadi Viral, Video YouTube Iwan Bopeng Pendukung Ahok yang Sesumbar Ingin Cincang Tentara Mulai Diproses Polisi!

0
3115
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Iwan Bopeng
Copyright ©Ist

Jadi Viral, Video YouTube Iwan Bopeng Pendukung Ahok yang Sesumbar Ingin Cincang Tentara Mulai Diproses Polisi!

Lensaremaja.com – Belakangan nama Iwan Bopeng atau Fredy Tuhenay menjadi buah bibir masyarakat lantaran ucapannya. Terkait hal itu pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjit.

Sebelumnya video kemarahan Iwan saat berada di TPS sedang marah-marah beredar di dunia maya. Hal tersebut terjadi lantaran neter mengunggah video saat pendukung Ahok ini memprotes petugas TPS.

Iwan marah kepada petugas pemungutan suara yang berada di TPS 27 Jakarta Timur. Kemarahan sendiri lantaran rekannya tak bisa menggunakan hak pilihnya karena tidak memenuhi syarat administrasi.

Sontak saja melihat hal itu Iwan Bopeng langsung marah dan mengungkapkan kata-kata yang membuat masyarakat marah. Iwan sesumbar jika bukan hanya akan kecil akan tetapi tentara akan ia potong.

Bukan hanya sekali, akan tetapi ada video Youtube kemarahan lain yang dilakukan oleh Iwan di tempat pemungutan suara. Peristiwa tersebut terjadi dengan modus yang serupa yaitu ada pemilih tak dapat menyalurkan suara.

Terkait adanya permasalahan di TPS itu Polda Metro Jaya telah mengetahuinya dan melakukan penyelidikan. Hal itu diungkapkan pleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

Argo mengatakan jika kemarahan yang diunggah ke sosial media itu masih diselidiki polisi. Penyelidikan sendiri dilakukan untuk mengetahui apakah ada unsur pelanggaran pidana ataukah bukan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Argo Yuwono
Copyright ©istimewa

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap video yang diunggah oleh neter pekan lalu. Argo mengatakan jika pihaknya belum mengetahui apakah itu pelanggaran pemilu ataukah bukan.

Dan video kemarahan Iwan Bopeng sendiri juga masih diteliti oleh polisi sebelum ditentukan melakukan pelanggaran. Mengenai video tantangan Iwan sendiri neter juga banyak yang memberikan respon.

Publik beramai-ramai menantang balik melaui video yang mereka unggah ke akun Youtube. Neter tak hanya menantang balik akan tetapi juga menunjukkan keahlian yang mereka miliki kepada Iwan.

Bahkan ada juga seorang anak kecil yang mengaku anak tentara dengan lantarang menantang balik Iwan Bopeng. Anak berbaju merah itu terlihat menunjukkan kekebalan tubuhnya.

baca juga :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY