Berita Terkini: Ahok Janji Akan Lakukan Hal Ini Jika Bertemu Raja Salman

0
966
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Tanggapan Kapolri Mengenai WNI Serang Rombongan Raja Salman di Malaysia
Copyright ©khilaffah

Ahok Janji Akan Lakukan Hal Ini Jika Bertemu Raja Salman

Lensaremaja.comRaja Salman hari ini tepatnya Rabu, 1 Maret 2017 akan datang ke Indonsea bersama rombongan kerajannya. Rombongan kerajaan yang dipimpin oleh Raja Salman bin Abdul Al Saudi ini akan disambut jajaran pemerintahan Indonesia.

Sementara itu Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok juga akan ikut menyambut kedatangan Raja Arab hari ini. Hari ini Ahok akan mendampingi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) untuk menyambut kedatangan rombongan kerajaan Arab Saudi di Jakarta.

Mantan Bupati Belitung Timur tersebut mengatakan jika ingin bersalaman nanti jika bertemu langsung dengan Raja Arab Saudi. Hal tersebut dikatakannya saat di wawancari oleh tim media saat Ahok berada di Balai Kota, Jakarta pada Rabu, 1 Maret 2017.

Ahok Janji Akan Lakukan Hal Ini Jika Bertemu Raja Salman
Copyright ©republika

‘Apa yang saya lakukakan? Ya tentunya salaman dong kaubertemu dengan tamu kehormatan’ ujar Ahok. Kemudian Ahok menymbungkan ‘Tapi saya sendiri tidak tahu apakah nanti diundang, ya pokoknya nyambut aja lah’.

Sementara itu Raja Salman sendiri dijadwalkan hari ini akan tiba di bandara Halim Perdankusuma dengan rombongannya. Dalam lawatnnya kali ini pemimpin Arab Saudi ini membawa rombongan besar berjumlah 1.500 orang yang didalamnya ada 10 menteri dan juga 25 pangeran.

Keikutsertaan Ahok dalam penyambutan Raja Arab dan rombongannya ini diungkapkan oleh Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri (KDHKLN) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Mawardi selaku Ketua KDHKLN mengatakan jika Gubernur DKI akan ikut menyambut rombongan kerajaan di bandara.

Mawardi mengatakan jika memang benar Ahok akan ikut dalam penyambutan rombongan kerajaan Arab di bandara Halim Perdankusuma nantinya. Namun mengenai adanya pertemuan antara pemimpin Arab dengan Ahok belum diketahui dengan pasti karena belum adanya undangan yang diterima.

Ahok Janji Akan Lakukan Hal Ini Jika Bertemu Raja Salman
Copyright ©AFP PHOTO

‘Pihak kami belum menerima undangan pertemuan dari pihak Sekertariat Negara’ ujar Mawardi.

Raja Salman dan juga rombongan besarnya akan berada di Indonesia dalam kurun waktu 9 hari mulai 1 sampai 9 Maret nanti. Sementara itu setelah tiba di Indonesia Raja Salman akan dibawa dengan mobil kenegaraan menuju Istana Merdeka, Bogor,Jawa Barat. Kemudian dilanjutkan dengan rencana liburan rombongan kerajaan Arab ke Pulau Dewata Bali.

baca lain Begini Komentar Habib Rizieq Shihab Soal Kunjungan Raja Salman ke Indonesia

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY