Terungkap, Ternyata Ini Alasan Raja Salman Perpanjang Liburan di Bali

0
365
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Terungkap, Ternyata Ini Alasan Raja Salman Perpanjang Liburan di Bali
Copyright ©SINDOnews

Terungkap, Ternyata Ini Alasan Raja Salman Perpanjang Liburan di Bali

Lensaremaja.com – Liburan Raja Salman bin Abdulaziz di Bali akan diperpanjang selama tiga hari hingga Minggu 12 Maret 2017. Sebelumnya Raja Salman beserta rombingan besarnya akan berlibur di Bali hanya lima hari mulai tanggal 4 hingga 9 Maret 2017.

Diperpanjangnya masa liburan Raja Arab Saudi ini disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali Ajun Komisaris Besar Hengky Widjaya. Dia mengatakan jika telah menerima surat tembusan dari pihak kerajaan Arab Saudi.

Surat tersebut disampaikan langsung oleh Kedutaan Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi. Namun surat tersebut diberikan kepada Kementerian Luar Negeri RI.

Terungkap, Ternyata Ini Alasan Raja Salman Perpanjang Liburan di Bali
Copyright ©liputan6

Dalam surat tersebut mengatakan jika pemimpin Arab Saudi berkeinginan untuk memperpanjang masa liburannya di Pulau Dewata Bali. Hal ini dikatakan oleh Hengky Wijaya saat ditemui tim wartawan pada Selasa 7 Maret 2017.

‘Dalam surat yang disampaikan oleh Kedutaan Besar Arab Saudi untuk Indonesia berisikan bahwa Raja Salman ingin memperpanjang masa liburan di Bali. Semula liburan akan berakhir tanggal 9 Maret diperpanjang menjadi 12 Maret 2017’ ujar Hengky.

Raja Salman sebelumnya telah tiba di Pulau Bali pada tanggal 4 Maret 2017. Maksud dan tujuan Raja Arab dan rombongan kerajaan ini datang ke Bali ini sendiri hanya untuk berlibur menikmati keindahn alam yang ada di Pulau ini.

Terlihat jika Raja Salman merasa nyaman di Bali karena terbukti pihaknya meminta masa liburannya di Pulau Dewata ini diperpanjang. Dengan disetujuinya untuk memperpanjang masa liburan sang Raja Kedubes Arab Saudi juga menyampaikan hormat dan penghargaan setinggi-tingginya untuk pemerintahan Indonesia.

Terungkap, Ternyata Ini Alasan Raja Salman Perpanjang Liburan di Bali
Copyright ©khilaffah

Maka dengan ini Raja Salman akan menghabiskan liburan di Bali selama 8 hari. Dan rencananya setelah selesai melakoni liburannya ini rombongan kerajaan Arab Saudi akan melanjutkan tour Asia yang sudah direncanakan untuk berkunjung ke beberapa negara di Asia.

Raja Salman menikmati keindahan di Bali tidak banyak diketahui agenda wisata yang dituju. Hal ini karena sebelumnya pihak kerajaan sudah menyatakan jika liburan di Bali kali ini bersifat pribadi dan tertutup guna menjamin kenyamanan sang Raja. Sedangkan Raja Salman selama di menghabiskan liburannya memilih penginapan di kawasan Nusa Dua Bali yakni Hotel St Regis Bali.

Baca lain  Berita Terkini: KPK Berikan Apresiasi Tinggi Atas Laporan Polri Mengenai Hadiah Pedang Emas dari Raja Salman

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY