Berita Terkini: Polisi Masih Dalami Motif Kasus Tawuran di Manggarai

0
74
Share on Facebook
Tweet on Twitter
kabid-humas-polda-metro-jaya-kombes-raden-prabowo-argo-yuwono
Copyright ©poskotanews

Berita Terkini: Polisi Masih Dalami Motif Kasus Tawuran di Manggarai

Lensaremaja.com – Dua orang pelajar yang telah dinyatakan meninggal dunia setelah adanya tawuran Manggarai. Tewasnya pelajar tersebut diduga lantaran pada saat kejadian mereka yang telah telah terkana tembakan senapan angina.

Dengan adanya aksi tawuran Manggarai yang dilakukan antar warga ini, polisi yang sedang melakukan penyelidikan terkait dengan motif dari kasus tersebut dan untuk menetapkan beberapa pelaku aksi tersebut.

“Kepolisian memanggil beberapa saksi, saksi ada sekitar 5 orang lah yang sudah kami meminta keterangan. Nanti, kami akan mencari motifnya apa sih, itu kemudian sudah berapa lama, yang ada dendam, dendam apa,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Gedung Kementerian Pertanian, Jalan RM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2017).

Pihaknya mengungkapkan, sekarang ini pihak kepolisian sudah melakukan pengamanan kepada dua warga. Hal ini dilakukan untuk mengitimidasi terjadinya kasus tawuran Manggarai kembali. Selain itu, pihaknya sudah menugaskan beberapa personel kepolisian di kawasan tersebut.

“Jadi pada penempatan beberapa personel mulai dari Brimob, Sabhara, kemudian ada uniform juga kita turunkan di sana, untuk mencari informasi dengan harapan bahwa dengan kedatangan kepolisian di sana adalah untuk memberikan rasa aman,” ungkapnya.

Polisi Amankan Lokasi Tawuran Manggarai
Copyright ©Wartakota

Tujuan dari penempatan kepada semua personel yang berapa di titik lokasi kejadian, untuk memberikan pengamanan agar tidak terjadi tawuran Manggarai kembali. Hal tersebut juga telah dilakukan pihak kepolisian juga untuk melakukan komunikasi dengan warga sekitar.

“Tentunya anggota yang ditempatkan disana juga mengadakan komunikasi, dan kita mengumpulkan komunikasi di sana dengan warga-warga yang artinya bahwa di sana ada tokoh masyarakat, dan tokoh agama, tokoh adat di sana, kita kumpulkan dengan warga,” ujar Argo.

“Itu polisi nanti menggali, menggali akar permasalahan di 2 kampung itu hingga nanti jangan sampai nanti terulang kembali dan tentunya juga nanti dengan pemeriksaan saja sih ini, kami akan mencari siapa tersangka atau pelakunya di situ,” sambungnya.

Pihaknya juga telah menghimbau terkait dengan peran dari masyarakat untuk menghetikan aksi tawuran Manggarai itu. Manurutnya, masalah utama terjadinya kejadian tersebut hanya warga sekitar sendiri yang telah mengetahuinya.

baca juga :

Berita Hari Ini: Begini Kronologi Tawuran di Manggarai yang Terjadi Kemarin Sore

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY