Berita Terkini: Begini Himbauan Kapolri Kapolri untuk Para Suporter Pertandingan Final Piala Presiden 2017!

    0
    62
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Begini Himbauan Kapolri Kapolri untuk Para Suporter Pertandingan Final Piala Presiden 2017!
    Copyright ©goal

    Begini Himbauan Kapolri Kapolri untuk Para Suporter Pertandingan Final Piala Presiden 2017!

    Lensaremaja.com – Esok tepatnya Minggu, 12 Maret 2017 akan digelar partai puncak gelaran kompetisi tahunan yakni Final Piala Presiden 2017. Dengan ini pihak kepolisan menghimbau kepada masing-masing supporter klub untuk menjaga ketertiban dan juga kenyamanan.

    Himbauan ini disampaikan oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian karena babak final ini natinya akan menghadirkan pendukung fanatik kedua klub. Pihaknya mengatakan jika penonton nanti yang hadir diminta untuk tertib dan tidak membawa barang-barang berbahaya.

    Begini Himbauan Kapolri Kapolri untuk Para Suporter Pertandingan Final Piala Presiden 2017!
    Copyright ©sepakbola

    Hal ini diampaikan oleh Tito saat ditemui di Kompleks Mabes Polri, Jakarta pada Jumat, 10 Maret 2017. Dalam pernyataannya tersebut dikatakan jika dalam Final Piala Presiden ini supporter yang hadir dihimbau untuk tidak membawa kembang apai yang nantinya akan menggangu kenyaman pertandingan.

    ‘Kami menghimbau agar para supporter tertib nantinya, Jangan membawa barang berbahaya maupun kembang api yang natinya akan mengganggu kenyamanan’ ujar Tito.

    Sementara itu pertandingan Final Piala Presiden 2017 ini aandigelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Pengamanan sendiri akan diperketat oleh pihak kepolisian baik didalam stadion maupun di luar stadion.

    Tito mengatakan jika pengamanan sekitar stadion akan diperketat karena pertandingan final ini akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo. Dia mengatakan pengamanan akan diperketat di pintu masuk guna mencegah penonton yang membawa senjata tajam maupun barang berbahaya lainnya.

    ‘Kami akan amankan sekitar wilayah stadion dan pintu masuk. Hal ini karena adanya larangan untuk membawa senjata tajam maupun barang berbahaya’ ujar Tito.

    Begini Himbauan Kapolri Kapolri untuk Para Suporter Pertandingan Final Piala Presiden 2017!
    Copyright ©goal

    Sementara itu gelaran final Piala Presiden kali ini akan memepertemukan tim Jawa Timur Arema FC melawan Pusamania Borneo FC (PBFC). Pertandingan ini nantinya akan menunjukan siapa tim terbaik yang pantas untuk mengangkat trofi Piala Presiden.

    Pertandingan ini sendiri akan dimulai pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Sedangkan pertandingan memperebutkan tempat ketiga juga akan digelar di Stadion Pakansari yakni antara Persib Bandung melawan Semen Padang.

    Final Piala Presiden 2017 nantinya akan mendapat pengamanan ketat dari pihak kepolisian. Karena seperti diketahui stadion ini nantinya akn dipenuhi supporter seperti Aremania, Bobotoh dan juga supporter BPFC.

    baca lain Jelang Pertandingan Final, Ini Pesan Jokowi kepada Panitia Piala Presiden 2017!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY