Berita Terkini: Gerebek 4 Teroris di Cilegon, Densus 88 Terlibat Baku Tembak!

0
165
Share on Facebook
Tweet on Twitter
teroris
Copyright ©rakyatmedan

Berita Terkini: Gerebek 4 Teroris di Cilegon, Densus 88 Terlibat Baku Tembak!

Lensaremaja.com – Dalam melakukan penangkapan kepada teroris yang berada di daerah Ciwandan, Kota Cilegon, Banten. Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti teror yang sudah terlibat adanya baku tembak dengan teroris dikawasn tersebut.

Diketahui kalau teroris di Cilegon ini berjumlag empat orang yang juga telah memegang sejata api. Setelah adanya aksi baku tembak tersebut, dikabarkan kalau empat orang telah tewas di lokasi kejadian.

“Lebih dari satu jelasnya. Nanti ada rilis resmilah,” ungkap Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Cilegon, Kamis (23/3/2017).

Pada saat dikonfirmasi terkait dengan adanya penangkapan kepada pelaku teroris di Cilegon itu, pihaknya enggan memeberikan penjelasan. Hal ini karena pihaknya yang masih akan menunggu keterangan khusus yang nantinya akan diberikan oleh Densus 88 yang terlibat aksi baku tembak tersebut.

Hal ini dilakukan sebagai pihak yang paling mengerti terkait dengan para teroris di CIlegon tersebut. Termasuk adanya empat orang yang telah tewas dilokasi kejadian tersebut dalam peristiwa baku tembak tersebut.

“Yang jelas hari ini ada kegiatan dari rekan-rekan Densus, kita tunggu saja info selanjutnya. (Tewas empat orang) informasinya begitu,” kata Listyo.

teroris
Copyright ©murianews

Dalam penangkapan yang telah dilakukan ini, para teroris di Cilegon yang telah membawa senjata api untuk memberikan perlawanan pada saat Densus 88 akan menyergap mereka. Pada saat itu adanya beberapa baku tembak yang terjadi antara kedua pihak.

Berdasarkan informasi yang telah ada, Densus 88 yang telah terlibat dalam aksi baku tembak dengan empat orang terduga teroris di Cilegon. Dalam kenjadian yang terlah berlangsung cukup lama.

Diketahui kelau peristiwa adanya baku tembak yang telah dilakukan ini terjadi di depan PT Semen Merah Putih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten. Dan telah menewaskan empat orang dilokasi kejadian.

Sebelumnya diketahui, dari informasi keempat terduga teroris di Cilegon tersebut telah menjadi target operasi dari Densus 88, hal ini di lakukan dari Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten.

baca juga :

Berita terkini: Para Pelaku Bom Bandung Ternyata Anggota dari Jaringan Teroris ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY