Unggah Foto Saat Banjir Jakarta, Anies Baswedan Panen Cibiran Netizen!

0
93
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anies Baswedan
Copyright ©rmoljakarta

Unggah Foto Saat Banjir Jakarta, Anies Baswedan Panen Cibiran Netizen!

Lensaremaja.com – Terkait dengan adanya Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, saat ini menjadi masa kampanye kepada para calon gubernur DKI. Pada saat itu juga, Jakarta yang dalam beberapa hari ini sering diguyur hujan yang cukup lebat hingga sedang.

Pada saat cuaca tersebut, adanya banjir yang telah terjadi di beberapa wilayah Ibu Kota yang sudah sering terjadi. Sehingga dengan ini akan menjadi materi utama yang dipakai cagub DKI Jakarta dalam memperkenalkan kinerja, visi dan misi mereka untuk kedepannya.

Hal tersebut telah dilakukan oleh salah satu calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang telah diketahui melakukan unggahan sebuah foto di media sosial, akan tetapi hal tersebyf telah mengalami blunder.

Seperti diketahi, kalau media sosial saat ini menjadi tempat untuk menuliskan kalimat demi untuk menarik perhatian dan dukungan dari masyarakat Jakarta. Akan tetapi unggahan yang telah dilakukan Anis Baswedan tersebut ternyata malah membuat emosi netizen.

Dalam unggahan Anies Baswedan tersebut, terlihat dirinya yang sedang memegang sebuah payung dan mengenakan sandal jepit, pihaknya yang berjalan di genangan air yang berada salah satu kawasan di Jakarta.

Dalam foto itu, tidak nampak hujan yang telah mengguyur kawasan tersebut, akan tetapi Anies Baswedan mengenakan payung. Sehingga dengan itu telah menjadi pusat perhatian dari para netizen yang melihatnya.

Anies Baswedan
Copyright ©twitter.com/aniesbaswedan

Tidak hanya itu, ditambah dengan adanya kicauan yang telah dianggap oleh netizen, kalau adanya banjir yang terjadi tersebut sebagai bahan dari candaan yang tidak lucu. Sehingga dengan ini banyak komentar yang telah dituliskan oleh para netizen.

“Teman-teman, pastikan selalu sedia payung dan sendal jepit andalan sebelum hujan. :)” tulis Anies Baswedan.

Tak lama kemudian telah mendapatkan respon dari netizen terkait dengan unggahan terbaru Anies Baswedan tersebut.  “@aniesbaswedan kalo jakarta sedang banjir seharusnya prihatin, bukan dijadikan bahan becandaan, at least berikan advice yang membangun,” tulis pemilik akun @sondangrosalin.

“@aniesbaswedan daripada “nyindir” secara halus gini, mending kasih wejangan buat warga biar ga buang sampah sembarangan pak. Lebih berfaedah,” komentar dari @renalldii.

“Seriusan, twit begitu ga ada lucunya. Kesannya mendoakan spy terjadi banjir,” tulis pemilik akun @st_kurniawan. Ada banyak lagi komentar yang sudah dituliskan oleh netizen.

baca juga :

Ini Kenangan Berkesan Anies Baswedan Bersama Almarhum KH Hasyim Muzadi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY