Mitra Kukar Ungkap Alasan Kontrak Mohamed Sissoko Eks Pemain Liverpool dan Juventus!

    0
    104
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Mohamed Sissoko
    Copyright ©AFP PHOTO

    Mitra Kukar Ungkap Alasan Kontrak Mohamed Sissoko Eks Pemain Liverpool dan Juventus!

    Lensaremaja.com – Jelang Liga 1 Indonesia ini akan diselengarakan, Mitra Kukar yang telah secara resmu melakukan perekrutan kepada pemain marquee player. Tidak tanggung-tanggung, pemain tersebut adalah Mohamed Sissoko yang tak lain mantan pemain dari Liverpool.

    Dalam kontrak yang sudah disepakati dengan Mitra Kukar, Mohamed Sissoko yang akan bermain membela tim berjuluk Naga Makes tersebut selama satu musim. Namun, ada opsi perpanjangan jika telah menunjukkan kualitasnya bersama dengand tim tersebut.

    Bersama dengan Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto, pemain tersebut sudah melakukan penandatangan kontrak yang telah dilakukan di sebuah hotel yang berada di Jakarta, pada Kamis (13/4/17) malam.

    Suwanto yang telah dikonfirmasi tersebut dengan perekrutan kepada pemain berusia 32 tahun tersebut. pihaknya memberikan alasan mengapa telah mendatangkan Mohamed Sissoko untuk membela tim Mitra Kukar dalam musim ini.

    Salah satu alasannya adalah, karena ingin terus membanggakan kepada para pendukung dari tim, Mitra Mania, karena sebelumnya banyak dari mereka yang telah meminta kepada tim untuk mendatangkan pemain marquee player.

    “Kedatangan ini kami sesuai harapan masyarakat Kutai Kartanegara, karena mereka berharap kami bisa mendatangkan marquee player seperti Michael Essien,” kata dia.

    Mohamed Sissoko
    Copyright ©goal

    Setelah secara resmi Mohamed Sissoko bergabung dengan Mitra Kukar, akan tetapi, Suwanto tidak mengatakan berapa nilai kontrak yang telah dilakukan untuk mendatangkan mantan pemain Juventus tersebut. Hal tersebut lantaran menurutnny adalah rahasia dari klub.

    Suwanto juga mengharapkan, kalau dengan adanya Mohamed Sissoko ini dapat memberikan kekuatan baru baru klubnya. Sehingga tim yang telah diasuh oleh Jefri Sastra tersebut lebih baik lagi, karena menurutnya pemain asal Mali tersebut memiliki kemampuan diatas rata-rata.

    Rancananya, dalam beberapa hari kedepan setelah resmi melakukan penandatangan kontrak, Mohamed Sissoko akan segera bergabung dengan para pemain Mitra Kukar lainnya untuk mengadakan latihan bersama jelang Liga 1.

    “Kontrak dia [Sissoko] sampai selesai Liga 1. Setelah itu kami akan melakukan evaluasi penampilannya. Baru setelah itu kami putuskan akan menambah kontraknya atau tidak,” tutur Suwanto.

    baca juga :

    Berita Hari Ini: Michael Essien dan Carlton Cole Disambut Histeris Bobotoh Saat Launching Pemain Persib Musim 2017!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY