Ini Pesan Khusus Prabowo kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Jelang Pencoblosan Pilkada DKI Putaran Kedua!

0
544
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Tanggapan Sandiaga Uno Soal Hasil Survei Median yang Berhasil Kalahkan Ahok-Djarot di Pilkada DKI Putaran Kedua
Copyrigth©detiknews

Ini Pesan Khusus Prabowo kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Jelang Pencoblosan Pilkada DKI Putaran Kedua!

Lensaremaja.com – Calon wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno yang telah berkunjung kediaman Ketua Umum Partai Gerindera  Prabowo Subianto. Dalam pertemuan yang telah dilakukan itu, ada pesan yang telah disampaikannya kepada Sandiaga jelang pemilihan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Sandiaga mengungkapkan, kalau pesan dari Prabowo adalah meminta kepada pasangan Anies-Sandi jelang pencoblosan pilkada harus dimaksimalkan. Dan juga untuk berfokus kepada derah yang kemungkinan besar akan memindahkan suaranya dalam pencoblosan mendatang.

“Fokus di beberapa daerah yang kemarin kita sudah identifikasi sebagai daerah-daerah yang memiliki potensi memindahkan pilihannya kepada paslon nomor tiga terutama,” ucap Sandiaga setelah melakukan pertemuan dengan Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/17).

Pihaknya mengatakan, kalau untuk pemilihan Pilkada DKI Jakarta putaran dua, akan ada pemilih yang mengalihkan pilihannya kepada pasangan nomor urut tiga. Hal itu lantaran dari hasil debat final yang telah digelar KPU DKI pada Rabu (12/4/17).

Prabowo, Anies, Sandi
Copyright ©kompas

“Terutama di daerah Jakarta Barat mudah-mudahan kita bisa membangun momentum,” ungkap dia.

Dalam pertemuan itu tidak hanya melakukan pembahasan jelang Pilkada DKI, namun Prabowo yang telah menyampaikan pesan kepada Sandiaga Uno yang berpasangan dengan Anies Baswedan dalam Pilkada DKI, untuk tetap menjaga kesehatan.

Pesan yang telah disampaikan oleh Prebowo kepada pasangan nomor urut tiga tersebut mengingat kalau pencoblosan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua tinggal beberapa hari. Sehingga pasangan tersebut dapat mengikuti adanya pencoblosan ini.

Selain itu, Sandiaga Uno juga telah mengatakan, kalau Prabowo mengatakan kalau untuk terus membangun kominikasi dengan baik kepada warga DKI Jakarta. “Kita harus mengambil kesempatan ini untuk hari-hari terakhir untuk merangkul,” ujarnya.

Sebelumnya diketahui, kalau KPU DKI Jakarta pada Rabu (12/4/17) telah menggelar debat cagub-cawagub DKI. Dalam debat tersebut juga telah dihadiri oleh kedua pasangan calon, yakni Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Masing-masing paslon yang telah memberikan penampilan yang terbaik dengan mengenalkan beberapa program andalannya kepada masyarakat.

baca juga :

Demi Masa Depan, Prabowo Berharap Ahok Tak Jadi Gubernur DKI Jakarta Lagi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY