Inilah Profil dan Biodata Syifa Fatimah, Puteri Muslimah Indonesia 2017 Asal Kota Jepara!

    0
    367
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Syifa Fatimah
    Copyright ©Bintang

    Inilah Profil dan Biodata Syifa Fatimah, Puteri Muslimah Indonesia 2017 Asal Kota Jepara!

    Lensaremaja.com – Dalam ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017 ini telah menunjuk Syifa Fatimah yang berasal dari Jepara. Keberhasilannya ini setelah mengalahkan 18 peserta lainnya yang juga meramaikan dalam ajang ini. Para peserta yang datang dari beberapa kota di Indonesia.

    BACA JUGA : Inilah Profil Bunga Jelitha Ibrani, Berawal Jadi Gadis Sampul Hingga Dinobatkan Sebagai Puteri Indonesia 2017!

    Pengumuman penganugraha Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang telah digelar di Studio 6 Emtek, pada Senin (8/5/17). Dari kemenangannya ini, Syifa yang telah terpilih menjadi pemenang berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta dan paket perhiasan seniali Rp 30 juta, serta paket liburan untuk berkunjung ke Korea Selatan.

    Perempuan yang berasal dari Desa Damarjati Kalimanyatan Jepara ini diketahui sering kali mengikuti beberapa kontes kecantikan di Indonesia. Salah satunya adalah dia berhasil menjadi Duta Wisata Jepara 2015 dam juga menjadi runner up Duta Wisata Jawa Tengah 2015 lalu.

    Pada saat diumumkan menjadi pemenang dalam ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017 ini, Siti Azhari selaku Puteri Muslimah 2016 telah menyematkan mahkota kepada Syifa Fatimah dalam acara yang telah digelar tersebut.

    Sedangkan Dirut Indosiar, Drs. Imam Sudjarwo yang telah menyamatkan selempang Puteri Muslimah Indonesia 2017 kepada finalis yang memiliki kelahiran Jepara tersebut. Terlihat ekspresi yang telah ditunjukkan oleh Syifa yang sangat bangga.

    Kemenangan yang telah diraih oleh Syifa Fatimah ini tidak hanya sekedar keberuntungan yang telah diterimannya. Akan tetapi, hal tersebut berkat kerja keras yang telah dilakukannya dari sejak awal audisi dan beberapa agenda pada saat menjalani karantina.

    Puteri Muslimah Indonesia 2017
    Copyright ©Liputan6

    BACA JUGA : Dinobatkan Sebagai Puteri Indonesia 2017, Apa Persiapan Bunga Jelitha Ibrani untuk Ajang Miss Universe 2017?

    Dalam malam final Puteri Muslimah Indonesia 2017 ini, Syifa dan beberapa finalis lainnya dari beberapa daerah di Indonesia telah melewati tahap-tahap penilaian dewan juri dengan sesi Q&A atau dikenal dengan sesi tanya jawab. Dimana dalam waktu 60 detik mereka hanya dapat menjawab pertanyaan yang telah diajukan oleh juri.

    Berikut biodata Syifa Fatimah

    Nama Lengkap : Syifa Fatimah
    Tempat Tanggal Lahir : Jepara, 6 Maret 1998
    Tinggi Badan : 165 cm

    Pendidikan :
    SMA 1 Pecangaan Jepara
    Mahasiswi Broadcasting Universitas Dian Nuswantoro

    Prestasi :
    Duta Wisata Jepara 2015
    Runner up Duta Wisata Jawa Tengah 2015
    Putri Hijab 2016
    Duta Kampus Uninus 2016

    Daftar lengkap pemenang dari Puteri Muslimah Indonesia 2017

    Puteri Muslimah Indonesia 2017: Syifa Fatimah – Jepara
    Runner Up: Salsabella Kanzu – Jakarta
    Runner Up: Tiara Sukmasari – Bogor
    Puteri Muslimah Kategori Inspiring Beauty: Tiara Sukmasari – Bogor
    Puteri Muslimah Favorit Sosial Media: Mustika Mustakim – Makassar
    Puteri Muslimah Persahabatan: Meiyola Berlina – Banten
    Puteri Muslimah Berbakat: Intan Aprilia – Bandung

    BACA JUGA : Berita Terkini: Curhatan Putri Indonesia Yang Merasa Ditelantarkan Oleh Panitia Hari Pers Nasional !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY