Berita Hari Ini: Sampai 13 April Mendatang, Pertamina Buka Lowongan Untuk 367 Karyawan Baru Lho, Minat ?

Lowongan Pertamina Untuk 367 Karyawan Baru Lulusan S1 Dan D3!

0
499
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pertamina

Lowongan Pertamina Untuk 367 Karyawan Baru Lulusan S1 Dan D3!

lensaremaja.com– PT Pertamina (Persero) telah membuka kesempatan untuk para lulusan baru perguruan tinggi (fresh graduate) untuk bergabuung dan meniti karir pada perusahaan energi yang memiliki pelat merah tersebut.

Menurut keterangan dari Vice Presiden Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro yang mengatakan walaupun saat ini kondisi minyak dunia sedang mengalami kemelorotan, perusahaan energi ini tetap membuka kesempatan kepada para putra dan putri terbaik Indonesia.

Mereka akan diajak bergabung menjadi energi baru untuk perusahaan Pertamina lewat program Fesh Graduate PT Pertamina (Persero) tahun 2016. Pada kesempatan kali ini, perusahaan pelat merah milik BUMN tersebut akan merekrut 367 pekerja baru.

Wianda juga mengatakan, perekrutan dalam lowongan kerja tersebut meliputi 233 orang adalah fresh graduate S1 dan 134 orang merupakan fresh graduate D3. Kali ini pihak Pertamina juga telah memandang optimis, ketika menciptakan peluang-peluang baru di masa mendatang.

Sambut Baik Bulan Maret Dengan Turunya Harga BBM Per Tanggal 1 Maret 2016 !

Perusahaan juga akan terus melakukan investasi. Karena itu, perusahaan tetap memerlukan pekerja-pekerja baru untuk maju bersama dalam mencapai hal tersebut. Lowongan untuk Program Fresh Graduate PT Pertamina (Persero) tahun 2016 ini akan dibuka sampai 13 April 2016 mendatang.

Pada program ini perusahaan BUMN ini akan melakukan penyaringan terhadap tenaga – tenaga kerja baru yang handal dan sesuai dengan budaya perusahaan. Tenaga kerja muda yang akan ikut penjringan merupakan lulusan dari S1 fresh graduate dari berbagai jurusan.

Untuk IPK pendaftar mminimal 3.0 dari skala 4. Sedangkan usia maksimal adalah 27 tahun pada tahun ke 2016. Bukan hanya itu, Pertamina juga mencari lulusan terbaik untuk D3 dengan IPK minimal 2,75 dari skala 4 dan dengan usia minimal 25 tahun pada 2016 ini.

Pendaftaran resmi hanya dapat dilakukan melalui aplikasi online melalui link http://recruitment.pertamina.com/PHEUI/Pages/jobs/Default.aspx. Untuk informasi yang lebih detail peminat dapat melihat di laman resmi milik Pertamina.

Ini merupakan bentuk dari konstribusi perusahaan untuk membantu perekonomian nasional.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY