Berita Hari Ini: Jelang Vonis Ditetapkan, Suami Mirna Gelar Pengakuan Bersama Dengan Barista Kopi Cafe Olivier !

0
8684
Share on Facebook
Tweet on Twitter
suami-mirna
Copyright ©kompas

Berita Hari Ini: Jelang Vonis Ditetapkan, Suami Mirna Gelar Pengakuan Bersama Dengan Barista Kopi Cafe Olivier !

Lensaremaja.com – Jumpa pers yang telah dilakukan keluarga Mirna Salihin pada Senin (24/10/16) yang juga telah mengharikan suami Mirna, Arief Soemarko dan juga Barista Kafe Olivier, Rangga Dwi Saputra. Pada jumpa pers tersebut Rangga dan Arief telah memberikan keterangan kepada media yang melipunya.

Keterangan yang telah diberikan oleh suami Mirna ini terkait dengan tuduhan yang telah disangkan oleh Amir Papalia yang mengatan soal bungkusan hitam. Jumpa pers tersebut juga telah dihadiri beberapa keluarga dari Mirna, yaitu Darmawan Salihin (ayah Mirna), Sandy Salihin (saudara kembar Mirna), Mirna Roosniati (tante Mirna), Manajer Olivier Devi Siagian dan pengacara keluarga Mirna Dodi S Abdulkadir.

Didepan media suami Mirna ini dan Rangga yang mengaku belum sama-sama kenal pada waktu itu. Dan mereka juga telah mebantah apa yang mengenai pemberian bungkusan tersebut seperti yang telah dituduhkan oleh Amir.

Rangga juga telah memeberikan pengakuan terkait apa yang telah menyangkut namanya tersebut dalam sebuah tuduhan itu,  dan dalam pernyataannya tersebut dia mengatakan kalau belum pernah mengenal Mirna dan suami Mirna.

jumpa-pers-keluarga-mirna
Copyright ©kriminalitas

“Saya menyatakan sebelumnya, saya belum pernah kenal sama mas Arief dan belum pernah mengenal Almarhumah Mirna Salihin,” ungkap Rangga dalam jumpa pers Keluarga Mirna di Locanda Italian Restaurant, Panin Center Building, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (24/10/16).

Dari unggakapan Rangga tersebut berarti memper jelas kalau apa yang dituduhkan dengan sebuah bukusan yang telah diterima itu tidak pernah terjadi, karena dirinya  juga belum pernah tau siapa Mirna dan siapa suami Mirna tersebut.

Tidak hanya Rangga, suami Mirna ini juga telah mengatakan dalam pernyataannya pada kesempatan tersebut, Arief yang mengatakan kalau sebelumnya tidak pernah mengenal siapa so barista yang ada di Kafe Olivier tersebut.

“Saya tidak pernah mengenal Rangga sebelumnya dan saya tidak mengunjungi kafe itu (Olivier) sampai setelah istri saya meninggal. Saya datang ke kefe pada saat setelah istri saya meninggal. Saya akan segera melapor ke polisi terkait dengan Pak Amir,” ungkap suami Mirna.

baca juga : Berita Hari Ini: Jessica Wongso Akan Divonis Bebas Kamis Besok?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY