Berita Hari Ini: Deklarasi Kampanye Damai Calon Gubernur Dan Wakil DKI Jakarta Dimulai, Monas Dipenuhi Pendukung Cagub Cawagub !

0
110
Share on Facebook
Tweet on Twitter
monas
Copyright ©detik

Berita Hari Ini: Deklarasi Kampanye Damai Calon Gubernur Dan Wakil DKI Jakarta Dimulai, Monas Dipenuhi Pendukung Cagub Cawagub !

Lensaremaja.comDeklarasi kampanye damai akan dilakukan di silang Monumen Nasional (Mona) pada Sabtu (29/10/16). Hal ini dilakukan jelang Pilkada 2017 yang akan diikuti oleh tiga pasangan untuk menduduku kursi di gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Tiga pasangan yang secara resmi maju dalam Pilkada DKI 2017 ini adalah Agus Hari Hari Murty Yudhoyono – Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan – Sandiaga Uno, tiga pasangan tersabut dijadwalkan akan menghadiri kampanye damai.

Di lokasi Monas yang akan dijadikan deklarasi kampanye damai ini terlihat beberapa persiapan yang telah dilakukan oleh tim sukses dari pasangan masing-masing. Dari masing-masing pendukung telah menonjolkan ciri khas mereka masing-masing untuk kampanye ini.

Seperti halnya dengan pendukung Ahok-Djarot yang telah memakai baju kotal-kotak yang akan menjadi ciri khasnya untuk atribut kampanye yang akan mereka lakukan, dengan ini menunjukkan kekompakan yang telah dilakukan dari pedukung Ahok-Djarot dalam deklarasi kampanye damai yang akan dilakukan tersebut.

Sedangkan untuk persiapan yang telah dilakukan oleh pendukung dari Anies-Sandiaga yang juga telah memberikan warna atribut yang mereka pakai kali ini. pendukung Anies-Sandiaga ini mengenakan kaos berkerah dengan warna putih.

pilkada-dki
Copyright ©detik

Sedangkan pendukung yang juga hadir dalam deklarasi kampanye damai dari pasangan Agus-Sylviana ini mengenakan atribut yang juga terbilang berbeda dengan para pendukung pasangan lainnya. Para pendukung Agus-Sylviana ini mengenakan baju “tacticoll”.

Tampak persiapan yang dilakukan oleh pendukung Agus-Sylviana ini juga mengenakan kendaraan konvoi yaitu dua truk trailer, truk tersebut juga telah didesain dengan beberapa hiasan spanduk  dari empat partai yang telah menyatakan dukungannya, serta pemimpin konvoi ini juga mengenakan suara.

Konvoi yang telah dilakukan oleh pendukung Agus-Sylviana dalam deklarasi kampanye damai ini juga telah mendatangkan reok ponorogo yang akan dilakukan dalam iring-iringan nantinya. Dan juga telah ada dua jeep hitam mewah yang bertempelkan stiker Agus-Sylviana.

“Undangan ada 400 orang, tapi 1.000 lebih relawan akan mengiringi kami,” ujar Imelda.

Terlihat di lokasi sampai pukul 07.30 WIB deklarasi kampanye damai masih terlihat belum dimulai. Akan tetapi konvoi tersebut rencanya akan dilakukan sekitar pukul 07.00 Wib dan menuju ke Monas.

baca juga : Berita Hari Ini: Masa Kampanye Pilkada DKI Akan Segera Dibuka Dengan Deklarasi Damai !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY