Inilah Berbagai Fakta Menarik Dibalik Video Hot Desi Bos Panti Pijat Yang Bikin Viral FB Sampai Di Youtube !

0
5625
Share on Facebook
Tweet on Twitter
video-hot
Copyright ©facebook/Verda Hamid

Inilah Berbagai Fakta Menarik Dibalik Video Hot Desi Bos Panti Pijat Yang Bikin Viral FB Sampai Di Youtube !

Lensaremaja.com – Kutai Timur yang kembali teah dihebohkan dengan sebuh video hot yang sudah banyak beredar, dalam vidseo tersebut telihat hubungan layaknya suami istri yang mereka lakukan, diduga sang pri menjadi pelanggan setia dari perempuan tersebut.

Beredarnya video hot tersebut tentunya menjadi viral didunia maya seperti Facebook (FB) hingga ke Yotube. Banyak komentar yang telah dituliskan oleh para netizen. Konten tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun yang bernama Verda Hamid pada tanggal 10 September 2016.

Ada beberapa fakta menarik mengenai video hot yang telah dilakukan oleh kedua pelaku tersebut, video berdurasi 12 menit ini juga telah beredar luas di media sosial dan membuat geram netizen yang melihatnya.

1. Pelaku perempuan adalah pemilik panti pijat plus-plus.

Panti pijat ini diduga berada di Jalan AW Syahrini No 82, Sanggata Utara, Kutai Timur. Dan kawasan tersebut bukan merupakan daera yang asing lagi bagi pria berhidung belang. Perempuan yang ada di video hot tersebut bernama Desi yang sudah terkenal dalam dunia pijat plus-plus tersebut.

2. berlangsung tiga ronde.

Apa yang telah dilakukan oleh Desi bersama dengan pria tersebut berlangsung selama tiga episode. Dari video tersebut rata-rata berdurasi selam empat menit dengan menggunakan rekaman ponsel milik pasangan pri tersebut.

video-hot
Copyright ©facebook/Verda Hamid

3. Desi malu-malu tapi nafsu.

Dari video hot tersebut banyak menunjukkan muka dari Desi yang terlihat beberapa kali menutupi wajahnya dari sorotan kamera. Dia yang tampak kterlihat malu-malu walau mengerti apa yang telah dilakukan seperti layaknya suami istri tersebut sedang direkam oleh pasangannya.

4. Polisi kaget

Kasat Reskrim, AKP Andika Dharma Sena mengakui belum mengetahui terkait dengan video hot tersebut yang sudah beredar luas di media sosial. Pihaknya baru mengetahu setelah ada laporan dari media setempat dengan adanya video di panti pijat tersebut.

5. TKP video hot sudah didatangi.

Andika mengaku akan melakukan penyelidikan dan mencari informasi terkait dengan video tersebut yang sudah meresahkan warga Sanggat. Pihaknya telah meminta kepada anggotanya untuk segera mendatangi lokasi tempat panti pijat itu.

baca juga : Berita Hari Ini: Video Hot Live Sri Utami Di FB Lagi Mandi Bikin Gagal Fokus !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY