Berita Duka, Dede Yusuf Meninggal Dunia Akibat kecelakaan Di Cirebon !

0
2462
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi-kecelakaan
Copyright ©ilustrasi

Berita Duka, Dede Yusuf Meninggal Dunia Akibat kecelakaan Di Cirebon !

Lensaremaja.com – Pada ruas jalan lapangan udara Panggung yang telah menelan korban jiwa. Hal ini diakibatkan oleh kodisi jalan yang sudah rusak, sehingga membuat salah seorang yang melewati jalan tersebut menjadi korban dari kecelakaan hingga nyawanya melayang.

Peristiwa yang tejadi pada Minggu ( 23/10/16) pada pukul 17.30 Wib ini yang menjadi korban dalam kecelakaan tersebut bernama Dede Yusuf (33) warga Bojong Kaler, Kecamatan Malangbong, Garut yang telah mengemudikan Honda Vario pada ruas jalan tersebut.

Dede Yusuf yang mengendarai motor tanpa nopol ini dari arah lapangan udara Panggung yang akan menuju ke Jalan Jenderal Sudirman. Pada saat itu dia yang melajukan kecepatan dari sepeda motornya sangat tinggi, setalah melewati jalan yang berlubang lokasi TKP tersebut dia oleng ke kanan dan terjatuh dari montornya.

Pada saat terjatuhnya Dede Yusuf tersebut, dari arah yang berlawanan datang pengendara lain yang menggunakan motor Ninja  dengan nopol D6123 DO, motor tersebut dikemudikan oleh Riki Mulyana (21) warga Sambong Jaya, Mangkubumi, Tasikmalaya.

Dalam waktu bersamaan tabrakan pun sudah tidak bisa dihindari lagi, akibat hal tersebut menyebabkan Dede Yusuf mengalami luka yang sangat kritis dan sempat mendapatkan pertolongan. Luka yang telah dialami korban di kepalanya.

ilustrasi-kecelakaan
Copyright ©ilustrasi

Tak selang beberapa lama nyawa korban sudah tak terselamatkan, sedangkan pengendara yang menaiki motor Ninja tersebut juga mengalami luka-luka di bagian tubuhnya, dan langsung dibawa ke rumah sakut Gunung Jati untuk mendapatkan perawatam.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Indra Jafar SIK MSi melalui Kasubag Humas AKP Gunawan membenarkan kejadian kecelakaan yang telah menewakan Dede Yusuf tersebut. Gunawan mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait dengan kecelakaan tersebut.

Dengam memintai keterangan dari beberapa warga yang ada disekitar TKP serta juga meminta keterangan dari pihak yang terkait dalam kecelakaan yang telah menewaskan Dede Yusuf tersebut. sehingga dengan ini dapat menentukan penyebab dari kecelakaan tersebut.

Dan diharapkan supaya tidak terulang lagi kecelakaan pada ruas jalan lapangan udara Panggung tersebut. Dan dapat segera mendapatkan perbaikan terkait dengan lubang-lubang yang ada di tengah jalan tersebut.

baca juga : Berita Hari Ini : Adhis Prihantara, Pengendara Avanza Yang Sebabkan Kecelakaan Di Tugu Jogja Ternyata Pernah Terlibat Kecelakaan Sebelumnya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY