Gara Gara Terlalu Kurus Dan Dituding Beri Contoh Tak Baik, Muncul Petisi Blokir Akun Youtube Eugenia Cooney !

0
629
Share on Facebook
Tweet on Twitter
eugenia-cooney
Copyright ©instagram/eugeniacooney

Gara Gara Terlalu Kurus Dan Dituding Beri Contoh Tak Baik, Muncul Petisi Blokir Akun Youtube Eugenia Cooney !

Lensaremaja.com – Salah satu Yotubers cantik yang bernama Eugenia Cooney, dalam unggahannya di Yotubeini telah banyak mengandung kontroversi dari beberapa kalangan dan  banyak yang beranggapan akan berdampak pada pengaruh negatif.

Sehingga 14 ribu yang telah mendatangi petisi untuk melakukan pemblokiran kepada akun yang dimiliki Eugenia Cooney di Youtubenya. Hal tersebut dilakukan bukan tanpa alasan, alasan yang untuk melakukan penutupan kepada akunnya itu begitu mengejutkan.

Mereka yang ingin menghentikan video yang telah diunggah oleh Eugenia Cooney lantaran apa yang telah dia tunjukkan di video tersebut memperlihatkan tubuhnya yang sangat kurus. Sehingga dengan ada salah satu netizen yang berkomentar bahwa umur dari gadis cantik ini tinggal beberapa bulan lagi.

Tubuh dari Eugenia Cooney ini memang sangatlah kurus, sampai terlihat beberapa bagian bentuk tulangnya, seperti tulang rangka. Banyak orang yang telah menuliskan ungkapannya dalam petisi tersebut. berikut isi petisi yang tertulis :

“Eugenia Cooney memiliki masalah kesehatan yang serius dan membutuhkan pertolongan. Dia telah memberi pengaruh pada penontonnya dengan berat badannya yang sangat kurang.Dia bahkan tak terlihat membaik sejak pertama dia tampil di YouTube, dia semakin kurus setiap harinya. Ini seakan-akan dia merusak badannya sendiri dan menunjukkannya ke para gadis di media sosial bahwa oke saja jika mereka mengidap Anoreksia.Oke-oke saja jika kondisi mental dan fisik mereka seperti Eugene yang bahkan tak pernah melakukan pengobatan.Dia juga membuat fanbase sendiri.”

eugenia-cooney
Copyright ©instagram/eugeniacooney

Walau banyak yang beranggapan soal Eugenia Cooney negatif, namun masih banyak orang yan telah menjadi fansnya. Kebanyakan mereka juga telah mengikuti tidakan seperti apa yang telah dilakukan oleh gadis cantik ini.

Dilansir Distractify, pencetus petisi tersebut, Carol Lynn mengungkapkan, bahwa Eugenia Cooney telah sengaja memamerkan bentuk dari tubuhnya yang terlihat sama sekali tidak sehat dan terlihat sangatlah kurus.

Atas tuduhan menyebarkan pengaruh negatif, Eugenia Cooney telah menyatakan dalam salah satu unggahan video di chennel Youtube miliknya.dalam video tersebut dia mengungkapkan permintaan maaf kepada seluruh orang, karena dirinya tidak ingin mencoba melakukan hal yang salah.

baca juga : Inilah Berbagai Fakta Menarik Dibalik Video Hot Desi Bos Panti Pijat Yang Bikin Viral FB Sampai Di Youtube !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY