Berita Terkini: Golkar Langsung Pecat Ketua DPRD Sijunjung yang Kedapatan Main Belakang dengan Istri Sopirnya Sendiri!

0
945
Share on Facebook
Tweet on Twitter
warga
Copyright ©ipji

Berita Terkini: Golkar Langsung Pecat Ketua DPRD Sijunjung yang Kedapatan Main Belakang dengan Istri Sopirnya Sendiri!

Lensaremaja.comKetua DPRD Sijunjung Sumatera Barat, Mukhlis Rasyid (57), yang telah mendapatkan saksi tegas dari pihak Partai Golkar, saksi tegas tersebut adalah pemecatan dari parta yang harus dia terima.

Saksi tegas yang telah diberikan kepada Ketua DPRD Sijunjung ini bukan berarti tanpa alasan, saksi tersebut diberikan karena adanya kasus yang telah menimpanya saat ini, sehingga pihak dari Partai Golkar harus mengambil tindakan tegas terebut.

Kasus yang telah menimpa Ketua DPRD Sijunjung ini adalah dirinya yang telah tertangkap basah melalukan hubungan dengan perempuan yang bukan istrinya. Sehingga dengan ini dirinya harus dipecat secara tidak hormat.

“Kalau yang begitu, sudah otomatis dipecat dengan tidak hormat,” kata anggota Mahkamah Partai Golkar Adies Kadir saat dihubungi, Rabu (23/11/2016).

Adies yang mengatakan sebelum mengambil keputusan untuk melakukan pemecatan pada Ketua DPRD Sijunjung tersebut. Pihak dari pengurus Partai Golkar di Sumatera Barat sudang melakukan rapat bersama untuk pembahasan aksi tidak terpuji yang telah dilakukan itu.

Sehingga keputusan yang telah diambil dengan adanya masalah ini adalah sebuah keputusan pemecatan kepada Mukhlis yang tanpa adanya keraguan. Karena apa yang telah dilakukannya itu sudah melanggar.

sidang-adat
Copyright ©spiritsumbar

“Mereka sudah gelar rapat dan sudah clear,” ucapnya.

Sebelumnya Parta Golkar yang telah melakukan penatapan kepada sebuah asas PLDT atau prestasi, loyalitas, dedikasi, dan tak tercela, asa tersebut telah diberlakukan untuk semua kadernnya.

Sehingga apa yang telah dilakukan oleh Ketua DPRD Sijunjung tersebut telah melanggar dari syarat yang sudah ditentukan tersebut. Sehingga pemecatan secara tidak terhormat telah diberikan kepada dirinya.

“Dia sudah melanggar etika, bikin malu partai,” tegas Adies.

Sebelumnya diketahui kasus ini pertama kali muncul saat para warga Sijunjung melakukan penggrebekan kepada salah satu sopir PNS DPRD berinisial N yang merupakan suai dari DY.

Pada saat penggrebekan dilakukan, perempuan DY ini telah ditemui bersama Ketua DPRD Sijunjung, yang tak lain adalah Mukhlis. Mereka yang telah berduaan dalam kamar dan tertangkap basah sedang melakukan hubungan layaknya suami istri.

baca juga :Berita Hari Ini: Usai Ketahuan ‘Kuda Kudaan’ Bareng Istri Sopirnya, Ketua DPRD Sijunjung Ini Disidang Adat !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY