Berita Hari Ini: Tim Sukses Ahok Jawab Kritikan Anies Baswedan Soal Kinerja Ahok Baru Capai 34 Persen !

0
641
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anis-baswedan
Copyright ©harianindo

Berita Hari Ini: Tim Sukses Ahok Jawab Kritikan Anies Baswedan Soal Kinerja Ahok Baru Capai 34 Persen !

Lensaremaja.com – Calon Gubernur dki Jakarta Anies Baswedan yang mengkritik progam kerja Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, menurutnya kinerja yang telah dilakukan tersebut hanya mencapai 34 persen.

Tim sukses Ahok-Djarot yang mengatakan, penilaian yang telah diberikan oleh Anies Baswedan ini dirasa kurang tepat, karena sekarang ini banyak warga DKI Jakarta yang telah merasakan manfaat dari progam yang telah dijalankan oleh Ahok.

Juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot, Eriko Sotarduga mengungkapkan, apa yang telah disampaikan oleh Anies Baswedan ini adalah hal yang wajar, karena dalam perebutan kursi DKI 1 ini memang banyak dari calon yang menyabutkan kelebihannya dan menyampaikan kekurangan dari pasangan calon lainnya.

“Namanya bersaing memperebutkan suara dari masyarakat DKI menyampaikan apa yang dianggap kekurangan dari kompetitor. Wajar saja namanya kompetisi. Ibarat satu telunjuk menunjuk, ada tiga jari kembali ke diri sendiri,” ujar Eriko, Selasa (29/11/16).

Anis Baswedan yang menilai bahwa kinerja yang telah ditunjukkan oleh Ahok ini benyak yang tidak tepat, Eriko yang menjelaskan kalau saat ini warga DKI yang bisa memberikan penilaian kepada setiap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Penilaian tersebut dilihat dari beberapa kinerja yang telah dilakukan yang memiliki manfaat yang besar, tidak hanya itu jabatan yang telah dipimpinnya sebelumnya juga telah menjadi penilaian tersendiri bagi warga DKI.

ahok-dan-djarot
Copyright ©kompas

“Masyarakat DKI tidak melihat seseorang punya visi misi kemudian punya penampilan gesture karakter yang terkesan baik saja. Tapi mereka lihat apa yang sudah dikerjakan calon selama ini baik dalam penugasan sebelumnya,maupun prestasi dalam memimpin. Masyarakat DKI sangat cerdas apa yang dilakukan selama ini jadi gambaran ke depan,” ungkapnya.

Terkait dengan pernyataan yang diungkapkan oleh Anies Baswedan ini, Eriko yang mengatakan kalau memang masih ada beberapa progam yang masih belum terselesaikan, karena untuk menjalankan progam tersebut membutuhkan waktu yang lama.

“Memang ada program yang belum tuntas dengan baik seperti pembangunan LRT, MRT. Oleh sebab itu kita berharap Pak Ahok kembali memimpin di periode kedua untuk menuntaskan permasalahan ini dengan baik dan sempurna,” terang Eriko.

baca juga : Berita Hari Ini: Kredibilitas Anies Baswedan Meningkat Usai Ahok Ditetapkan Tersangka ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY