Hasil Liga Spanyol 2015: Celta Vigo VS Barcelona

Hasil Liga Spanyol 2015: Celta Vigo VS Barcelona

by -
1296

Hasil Liga Spanyol 2015: Celta Vigo VS BarcelonaLensaremaja.com – Berkunjung menuju Estadio de Balaidos dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan 29 dini hari tadi, Barcelona bermain dalam tekanan tim tuan rumah yakni Celta Vigo. Akan tetapi, sampai dengan babak pertama berakhir, Barca berhasi untuk menahan imbang tanpa gol tim tuan rumah.

Kick off babak yang pertama baru saja berjalan selama dua menit saja, dan Barca telah mendapatkan kans manis yang muncul dari aksi Luis Suarez. Striker yang berasal dari Uruguay ini mencoba untuk memberi operan silang kepada Lionel Messi yang ada di dalam kotak terlarang Celta Vigo saat itu. Untung saja, Sergio Alvares sanggup untuk memotong laju bola sebelum pada akhirnya sampai pada bintang Argentina ini.

Sembilan menit kemudian, maka giliran dari pihak Celta Vigo yang mempunyai sebuah kesempatan untuk membuka pungi gol mereka melalui sebuah aksi yang dilakukan oleh Joaquin Larrivey. Pemain berumur 30 tahun ini berhasil untuk melihat celah pada baris pertahanan Barcelona, dan coba ia maksimalkan dengan cara melepaskan tendangan keras. Akan tetapi, Claudio Bravo sanggup untuk menahannya.

Saat pertandingan tersebut masuk pada menit 23, Luis Suarez kembali mampu untuk memberikan ancaman kepada jala Celta Vigo melalui aksi yang ia lakukan. Kali ini telah bermula dari sebuah bola liar pada area kotak terlarang tim tuan rumah, dan bintang Uruguay ini pun menyambutnya dengan sebuah tendangan first time pada gawang tuan rumah. Namun sayangnya, tendangannya itu masih sanggup dihalau oleh Alvarez.

Saat masuk di dalam 15 menit yang terakhir menjelang berakhirnya babak yang pertama, Celta Vigo kembali mendapatkan sebuah peluang yang sangat manis untuk mendapatkan gol. Kali ini yang jadi antagonis baris pertahanan El Barca adalah Michael Krohn Dehli. Pemain yang berasal dari Denmark ini berhasil untuk melepaskan sebuah tendangan yang terarah pada gawang Barcelona. Akan tetapi, tendangan yang ia lepaskan itu masih melebar tipis di atas tiang gawang Claudio Bravo.

Fabian Orellana sebenarnya sanggup untuk membuat Celta Vigo unggul dari tim tuan rumah pada menit 40 laga itu setelahia sukses untuk menjebol jala yang dikawal dengan begitu ketatnya oleh Bravo. Akan tetapi, hal tersebut tak jadi terlaksana dikarenakan oleh pemain yang berasal dari Chile ini telah terjebak di dalam posisi offside lebih dulu sebelum ia akhirnya melepaskan tendangan.

Sampai dengan babak yang petama berakhir, tetap saja tidak ada gol yang lahir dari kedua belah pihak. Gol kemenangan tim yang berasal dari Catalan ini berhasil lahir ketika laga tersebut masuk pada babak kedua. Meski memang mereka bermain di dalam tekanan yang hebat yang disuguhkan oleh Celta Vigo, akan tetapi kemenangan tersebut tetap saja membuat mereka bersyukur tak mengalami kekalahan dalam laga tandang ini.

BERIKAN KOMENTAR