Hasil QNB League 2015: Persib Superior Atas PBR Dengan Skor 3-0

Hasil QNB League 2015: Persib Superior Atas PBR Dengan Skor 3-0

by -
1304

Hasil QNB League 2015: Persib Superior Atas PBR Dengan Skor 3-0Lensaremaja.com – Hasil QNB League 2015 di antara tim tuan ruamh Persib Bandung melawan PBR di dalam laga derby Bandung yang telah dilangsungkan dalam Stadion Si Jalak Harupat, bandung kemarin sore, telah diselesaikan dengan hasil akhir 3-0 untuk kemenangan Persib Bandung. Lalu berikut ini adalah laporan hasil laga di antara Persib Bandung melawan Pelita Bandung Raya di dalam ajang QNB League musim ini.

Dua tim tangguh ini telah bermain dengan tempo yang sangat lambat di dalam babak yang pertama. Baik itu Maung Bandung ataupun juga PBR sepertinya masih belum berani untuk bermain dengan lebih terbuka serta hati-hati di dalam melancarkan serangan pada baris pertahanan lawan. Hasilnya adalah tak banyak peluang yang dilahirkan oleh kedua belah pihak, dan si kulit bundar banyak bergulir dalam lapangan tengah saja. Kedudukan imbang tanpa gol pun bertahan sampai dengan babak pertama usai.

Saat pertandingan tersebut menginjak babak kedua, laga itu brejalan dengan jauh lebih greget lagi. Baru tiga menit saja laga berlangsung, Persib Bandung langsung mampu untuk membobol jala tim tamu. Gol itu sendiri pun juga telah memunculkan protes dari para pemain Pelita Bandung Raya sebab menilai bahwa bola itu telah keluar lapangan sebelum pada akhirnya diumpankan oleh M Ridwan serta diselesaikan oleh Atep. Akan tetapi, sang pengadil pertandingan tetap saja mengesahkan gol itu. Kedudukan 1-0 bagi Persib Bandung.

Tidak berselang lama dari lahirnya gol yang pertama itu, maka Pelita Bandung Raya sebagai tim tamu mempunyai sebuah kesempatan untuk memperoleh tembakan penalty usai Rahmat Hidayat dilanggar oleh salah satu pemain bertahan Persib Bandung dari belakang. Akan tetapi, lagi-lagi pengadil pertandingan tetap saja tidak melihat hal tersebut sebagai sebuah pelanggaran sehingga protes pun kembali dilancarkan oleh para punggawa PBR dan sang pelatih yang bernama Dejan Antonic.

Persib Bandung sendiri malah mampu menambah dua buah gol lagi dalam sisa pertandingan. Pada menit 72, Makan Konate mampu mengubah kedudukan jadi dua gol tanpa balas melalui tendangan yang ia lakukan yang bermula dari sebuah mekanisme tembakan sudut.

Di dalam sepuluh menit berselang, maka giliran dari M Taufiq yang berhasil untuk menjebol jala Deniss Romanovs dikarenakan oleh kelengahan para pemain bertahan tim tamu. Kedudukan tiga buah gol tanpa balas berhasil dipertahankan sampai dengan laga berakhir oleh Persib Bandung.

 

Susunan Pemain:

Persib: I Made Wirawan, Dias Angga Putra, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Firman Utina, Makan Konate, Hariono, M. Ridwan, Atep, Ilija Spasojevic

Pelatih: Jajang Nurjaman

PBR: Deniss Romanovs, Hermawan, Boban Nikolic, Chairul Rifan, Satrio Syam, Kim Jeffrey Kurniawan, Iman Faturrahman, Rachmad Hidayat, David Laly, Wawan Febriyanto, Yongki Ariwibowo

Pelatih: Dejan Antonic

BERIKAN KOMENTAR