Nabila Syakieb Bocorkan Sosok Pemain Baru ‘Surga yang Kedua’ SCTV, Evan Sanders ?

0
1526
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nabila Syakieb Bocorkan Sosok Pemain Baru 'Surga yang Kedua' SCTV, Evan Sanders ?
Copyright©Instagram/@asproductions_official

Evan Sanders Akan Menjadi Pemain Baru ‘Surga yang Kedua’ Bersama Nabila Syakieb ?

Lensaremaja.com – SCTV tengah mengalami keterpurukan dalam beberapa sinetronnya, namun ada satu sinetron yang menjadi angin segar ditengah keterpurukan itu. Sinetron ‘Surga yang Kedua’ berhasil menembus 200 episode di tahun 2016, mereka selalu berusaha menampilkan sesuatu yang membuat pemirsa setianya penasaran.

Seperti yang diketahui, SCTV sudah banyak menayangkan sinetron stripping, tetapi kebanyakan sinetron tersebut tidak berumur panjang. Hanya Surga yang Kedua yang berumur cukup panjang, meski sempat mengalami penurunan rating.

Namun sinetron yang diproduksi Amanah Surga Production itu terus bergerak cepat dengan terus memberikan kejutan-kejutan, termasuk menampilkan pemain dan karakter baru. Nabila Syakieb belakangan ini memberikan bocoran mengenai pemain baru yang akan mengisi Surga yang Kedua.

Melalui akun Instagramnya, Nabila Syakieb memposting sebuah foto yang memperlihatkan wajah pemain baru itu, namun tidak secara utuh . Dalam foto tersebut juga tertulis keterangan yang membuat netizen penasaran dengan menuliskan kalimat “Siapakah dia kira-kira?”.

Nabila Syakieb Bocorkan Sosok Pemain Baru 'Surga yang Kedua' SCTV, Evan Sanders ?
Copyright©Instagram/@nsyakieb85

Meski wajah tersebut tidak terlihat penuh , fans sudah bisa menebak siapa bahwa karakter baru itu diperankan Evan Sanders. Dan ini akan menjadi kali kedua Nabila Syakieb beradu peran dengan Evan Sanders setelah sinetron Cinta di Langit Taj Mahal yang tayang di ANTV beberapa waktu lalu.

Lalu akan berperan sebagai apa Evan Sanders dalam Surga yang Kedua? Untuk hal itu belum ada keterangan yang jelas dari pihak produksi. Dan apa hubungannya dengan Nabila Syakieb pun mereka belum memberi bocoran, kita tunggu saja tampilnya di layar kaca.

Masuknya Evan Sanders sebagai karakter baru dalam sinetron tersebut mendapat cukup banyak dukungan dari netizen maupun fans setia. Tak sedikit dari mereka yang mengatakan bahwa Nabila Syakieb lebih cocok berperan dengan Evan Sanders dibanding dengan yang lain.

Dari dukungan tersebut sepertinya akan dapat menaikkan posisi rating sinetron ini dan akan memperpanjang jumlah episodenya . Meski sinetron lain mengalami keterpurukan, setidaknya Surga yang Kedua bisa menjadi salah satu sinetron kebanggaan SCTV dan mampu mendapat nilai rating yang tinggi.

Baca Juga Acara ‘Rumah Mama Amy’ Ibunda Raffi Ahmad Sukses Jadi Trending Topik, Batal Dibungkus MNC TV?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY