Begini Tanggapan Olla Ramlan Soal Kabar Sevira Tari yang Mengaku Kencan Bareng Suaminya!

0
1159
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Olla Ramlan
copyright©serumpi.com

Begini Tanggapan Olla Ramlan Soal Kabar Sevira Tari yang Mengaku Kencan Bareng Suaminya!

lensaremaja.com bintang-Baru-baru ini telah dikabarkan tentnag terjadinya perselisihan bahkan persilingkuhan yang sedang mengguncang rumah tangga artis cantik bernama Olla Ramlan dengan Aufar Hutapea. Berita miring ini telah beredar luas bahwa suami Olla, yakni Aufar telah berselingkuh dengan wanita sosialita cantik bernama Sevira Tari.

Bahkan juga sempat tertangkap basah bahwa Aufar sedang dia sedang bersama dengan Sevira. Bahkan wanita yang bernama Sevira itu juga sempat mengunggah foto yang sedang berada di kedai kopi dan dia memesan sebuah kopi dingin dengan gelas plastik dan gekas tersebut bertuliskan Viraufar.

Hal tersebut telah semoat diabadikan oleh akun isntagram dengan nama @lambe_nyinyir, akun ini berisi tentang semua gosip artis Tanah Air. Telah diketauhi bahwa hubungan gelap yang terjadi antara Sevira Tari dengan suami Olla Ramlan ini sudah terjalin cukup lama. Beberapa bukti juga sudah menguatkan tentang adanya hubungan spesial yang sedang terjalin antara mereka berdua.

Akan tetapi, Olla Ramlan dengan tegas membantah adanya kabar miring tentang suaminya tersebut. dia juga mengatakan bahwa hubungan rumah tangga yang sedang dia jalin bersama suaminya, Aufar Hutapea saat ini sedang baik-baik saja. Rumah tangga yang telah dia lalui saat ini juga harmonis dan tidak ada masalah apapun.

Olla Ramlan
[email protected]

Menanggapi sifat Sevira yang sedemikian rupa, dan juga beredarnya gosip tentang suaminya yang selingkuh, akhirnya Olla Ramlan angkat bicara. Dia berkata seperti menyindir bahwa Sevira hanya geer saja dengan sikap ramah suaminya.

Olla juga mengatakan bahwa dia mengetahui segalanya tentang suaminya, sia tau suaminya akan pergi kemana, bagaimana keadaannya . jika saja ada yang aneh-aneh dan juga merasa GR itu pasti wanitanya yang ngaku-ngaku. Dia juga mengatakan bahwa suaminya jarang tampil di medsos.

Olla Ramlan juga mengaku dia akan lebih berhati-hati ketika dia sedang menjalin hubungan dengan seorang lawan jenisnya. Hal ini sangat terlihat berbeda dengan Aufar Hutapea yang terlihat lebih santai dalam menghadapi datangnya kabar ini, sehingga dia bia menimbulkan kesalah pahaman.

Baca Juga Sevira Tari Mendadak Ngamuk Usai Dikabarkan Jadi Selingkuhan Suami Olla Ramlan!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY