Begini Tanggapan Ricky Harun Ketika SCTV ‘Dibanjiri’ Oleh Artis SinemArt Dengan Sinetron Baru!

0
537
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ricky harun
copyright©twitter/rickyharun45MF

Lensaremaja.com – Perpindahan Rumah Produksi sinemArt cukup membuat Ricky Harun terkejut.”kagetlah, kan tiba – tiba pindah beda stasiun udah lama kan merea kerja bareng” ucapnya di CGV Blitz, Grand Indonesia Thamrin, Jakarta Pusat. Mulai Februari 2017 rumah produksi sinemArt yang awalnya bernaung dalam RCTI pindah ke SCTV. Semua aktor dan aktris dibawah naungan SinemArt tidak akan tampil lagi di Rcti dan berpindah Ke Sctv.

Mereka yang akan menghiasi layar kaca SCTV tentunya  membuka persaingan, mereka juga menambah deretan artis yang akan menghiasi program – program tayangan di SCTV. Lantas, bagaimana tanggapan Ricky Harun yang telah lama membintangi sinetron yang tayang di SCTV. “Gue sih belum pernah terlibat sama sinemArt, Gue sih selow – selow aja.” Ucap Ricky seusainya premier film Chocholate Chance, kamis (26/01/2017).

Pemain sinetron yang cukup tenar dalam sinetron Ganteng – ganteng Srigala itu tidak tau banyak soal perpindahan SinemArt ke SCTV. Ricky Harun mengethui kabar tersebut setelah banyak diberitakan oleh media “Gua gak ngerti baru tau kabar akhir bulan kemarin”pungkasnya. Sebagai salah satu aktor yang bernaung lama dengan sctv baginya tidak keberatan, justru harus disambut dengan baik.

ricky harun
copyright©instagram/rickyharun

“tapi ya nggak apa – apa itu urusan mereka (stasiun televisi) kita sebagai pemain tinggal jalanin aja” tambahnya. Sebagai pekerja seni profesional Ricky Harun tidak mempermasalahkan tentang perpindahan rumah produksi yang penting kntrak kerja lancar dan pekerjaan lancar baginya tak masalah.

Selain Ricky Harun netizen juga kaget dengan perpindahan tersebut. sinemArt yang lama bernaung dalam Rcti berpindah ke Sctv bakal menciptakan pesaing dari berbagai tempat. Dengan kehadiran para aktor dan aktris akan lebih meramaikan jagad hiburan di stasiun Tv Sctv. Ia yang menjadi salah satu pemain menatap dalam sctv juga memberi dukungan kepada semua pemain dan memberi suport mengingat sama – sama publik figur tanah air yang profesional dan harus menciptakan karya – karya untuk Indonesia.

Baca Juga Mendadak Jadi Tua Renta, Ricky Harun dan Herfiza Novianti Hebohkan Panggung Infotainment Awards 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY