Pihak Kepolisian Membantah Sebarkan Foto Firza Husein Tanpa Hijab di Penjara!

0
6255
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Firza Husein
copyright©Tribunnews.com

Pihak Kepolisian Membantah Sebarkan Foto Firza Husein Tanpa Hijab di Penjara!

lensaremaja.com bintang-Pihak Kepolisian telah membantah terkait tuduhan bahwa pihaknya telah menyebarkan foto yang meperlihatkan keadaan Firza Husein saat di tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Hal tersebut telah diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, yang tak lain adalah Kombes Argo Yuwono.

Saat ditanya di Mapolda Metro Jaya, pada hari Selasa tanggal 7 Februari 2017 mengenai siapa yang telah menyebarkan foto Firza Husein itu drinya menjawab “Bukan Kami” . Firza adalah tersangka dari kasus makar.

Dirinya juga diduga terkait dengan kasus konten pornografi yang saat ini sedang diselidiki oleh pihak kepolisian. Seperti yang telah dilansir oleh sejumlah media, Argo menyatakan bahwa belum mengetahui foto yang telah beredar tersebut.

Akan tetapi, dia memastikan jika perseonel polisi memliki sebuah aturan kode etik agar tak melanggar hak-hak para tahanan. Seeblumnya kuasa hukum dari Firza Husein yang tak lain adalah Dahlia Zein, menyesalkan atas beredarnya foto-foto Firza tersebut.

Firza Husein
copyright©GoRiau

Sahlia mengatakan jika foto tersebut emang benar kliennya yang saat ini sedang di tahan. Foto-foto itu pertama diunggah oleh akun Twitter dengan nama @ratu_adil. 3 foto yang telah tersebar tersebut menunjukkan Firza Husein tak mengenakan hijab, dia menggunakan daster berwarna merah muda, dan juga celana warna hitam.

Satu foto, menunjukkan Firza Husein sedang tidur. Dan 2 foto yang lainnya memperlihatkan Firza sedang makan di atas tempat tidur. Kuasa hukum dan juga keluarga telah mengetahui foto tersebut lewat twiter.

Mengetahui hal tersebut, saat ini mereka sudah melaporkan pada pihak kepolisian. Sampai saat ini, belum diketahui apakah foto-foto itu telah diambil oleh penyidik ataukah diambil oleh pihak lain. Dahlia mengatakan jika polisi sedang mencari tau siapa oknum yang teah menyebarkan foto tersebut.

Firza Husein telah diciduk oleh kepolisian di rumahnya, tepatnya di Lubang Buaya, Jakarta Timur. Pada tanggal 31 Januari 2017. Saat ini dia di tahan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, karena telah dianggap tak kooperatif dan juga berbohong mengenai pemeriksaannya sebagai seorang tersangka kasus makar.

Baca Juga Heboh Foto Firza Husein Saat di Penjara, Netizen Malah Sindir Soal Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here