Sinopsis Anandhi Episode 368 Hari Ini Sabtu 18 Maret 2017: Kakek Terkena Serangan Darah Tinggi, Momen Romantis Anandhi dan Shiv Bulan Madu di Kashmir!

0
18723
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/india_love_story_

Kakek Terkena Serangan Darah Tinggi, Anandhi dan Shiv Liburan Romantis di Kashmir!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi ini kita awali dimana Shiv dan Anandhi yang sedang berada di Kashmir, Shiv mengatakan jika suatu saat nanti ia akan membawa keluarganya bersama kesana. Lalu di kesempatan yang sama ada Abdul yang menjadi pemandu mereka berdua, ia akan menunjukan dimana Shiv dan Anandhi akan menginap nantinya.

Lalu di Kesar Bagh, Jagdish dan seluruh keluarga dari Shekhar sedang makan siang bersama, seperti biasa kakek selalu membuat lelucon disana. Saat melihat piring Jagdish yang sudah kosong, lalu Sanci mengatakan jika Jagdish selalu memiliki kebiasaan tak mau melayani dirinya sendiri, dan akhirnya Sanci mengambilkan makanan dipiring Jagdish. Melihat ha itu, semua keluarga senang melihatnya.

Sinopsis Anandhi selanjutnya, namun tiba-tiba suasana dirumah menjadi panik saat melihat kakek yang sakit mendadak, lalu beruntung ada Jagdish yang seorang dokter, lalu ia meminta kakek dibawa kekamar.

Copyright©Instagram/india_love_story_

Setelah diperiksa, rupanya kakek sedang mengalami serangan darah tinggi. Jagdish meminta pihak keluarga tidak perlu panik dan tidak menganggap masalah ini sepele. Lalu Jagdish meminta alok untuk menebus resep obat untuk kakek segera sebagai pertolongan pertama.

Setelah itu, kakek sadarkan diri dan melihat semua orang ada didekatnya, lalu ia diminta mengucakan terimakasih kepada Jagdish yang sudah menolongnya. Sinopsis Anandhi ini berlanjut di Kahsmir, saat itu Shiv mengatakan cinta kepada Anandhi jika dia sangat mecintainya. Lalu Anandhi meminta Shiv untuk segera mandi, namun masih saja ia memeluk Anandhi dari belakang.

Sinopsis Anandhi selanjutnya saat Shiv berada dikamar sambil membaca koran, tiba-tiba ia kaget melihat penampilan Anandhi yang berbeda dari biasanya. Saking terpana melihat kecantikan dari Anandhi, ia pun sampai menjatuhkan korannya. Anandhi yang sedang mengenakan pakaian berwarna merah muda dengan emas anarkali serta ada beberapa perhiasan berkilau membuatnya tampil begitu cantik, sampai membuat Shiv benar-benar tercengang.

Lalu Shiv mendekati Anandhi dan membawanya kedepan kaca, sambil memeluk Anandhi dari belakang, Shiv mengatakan “lihatlah yang sedang aku lihat disana ? Anandhi atau seorang bidadari ?”.

Mau tau kelanjutan cerita Sinopsis Anandhi ini ? simak selengkapnya disini

 

Baca juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 367 Hari Ini: Jagdish Menabrak Motor Sunny, Anandhi dan Shiv Pergi ke Kashmi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY