Sinopsis Anandhi ANTV Episode 460 Hari Ini Minggu 18 Juni 2017 Part 2: Alok Pergoki Niat Jahat Subhadra Celakai Anandhi, Anandhi Nyaris Ungkap Gangga Adalah Istri Jagdish pada Gauri!

0
227
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Baca Ini Sinopsis Anandhi ANTV Episode 458 Hari Ini Jumat 16 Juni 2017: Kelakukan Aneh Anandhi Membuat Semua Orang Curiga, Jagdish Memilih Keluar Bersama Keluarga Daripada Pergi dengan Gauri

Dia duduk untuk sarapan. Subhadra masuk kamarnya dan memberikan obat – obatan pada Anandhi. Anandhi memberitahu Shiv bahwa Buaji telah berubah. Di tempat laihn, Gauri memeriksa telefon dan menatap wajah Jagdish di foto dengan tajam.

Sinopsis Anandhi selanjutnya, Gauri menulis pesan romantis untuk Jagdish dan hendak mengirim akan tetapi ia jatuh. Anandhi datang dan menyelamatkannya. Anandhi bercerita tentang kematian Vasant. Gehna datang dan memeluk Anandhi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©colorTV

Ditempat lain, Subhadra datang ke Vaid dan mengatakan bahwa obat itu tidak menunjukkan banyak efek. Buaji memberikan lebih banyak uang dan ia diberikan obat yang lain. Sinopsis Anandhi, Alok melihat Buaji dengan Vaid serta bertanya – tanya apa yang sedang ia lakukan.

Anandhi juga memeluk Nenek. Nenek merasa senang. Anandhi menghargai Gangga atas perbuatannya dan juga memuji kesabarannya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 459 Hari Ini Sabtu 17 Juni 2017: Ira dan Meenu Mulai Curigai Subhadra, Gangga Terkejut Gauri Ungkap Masih Cinta kepada Jagdish!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY