Sinopsis Anandhi ANTV Episode 466 Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017: Shiv dan Anandhi Bongkar Kedok Jahat Subhadra, Amarah Shiv Memuncak!

0
220
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Anandhi menghentikan perkataan untuk mengatakan karena dia khawatir dengan Kakek. Anandhi mulai berfikir dan ia ingat saat Buaji memakan sendiri Laddo buatannya. Rekasi aneh justru ia tunjukkan. Anandhi menceritakan semuanya pada Shiv.

Baca Ini Sinopsis Anandhi ANTV Episode 462 Hari Ini Selasa 20 Juni 2017 Part 2: Subadra Akan Buat Anandhi Diusir Dari Rumah, Anandhi Berperilaku Aneh

Sementara itu, Sanchi sedang bekerja dan memberikan presentasi pada atasannya. Sanchi berterimakasih pada bosnya. Bos meminta Sanchi untuk meyakinkan klient internasional dengan presentasi dan memintanya untuk pergi ke Mumbai.

Sinopsis Anandhi
Copyright©colorsTV

Sinopsis Anandhi kemudian, Nenek sedang menghias patung Ganesha dengan perhiasannya. Nandhu tersenyum. Nandu memainkan sebuah bhagan untuk Gehna. Gehna menyanyikan. Jagdish dan Gangga merasa senang melihatnya.

Jagdish memberikan peralatan sekolah pada Nenek. Nenek senang. nenek pergi melakukan puja. Sanchi masuk kekamarnya. Sanchi menceritakan semua kejadian dikantornya pada Vivek. Akhirnya Vivek mengijinkan Sanchi untuk terus berkarir.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY