Sinopsis Anandhi ANTV Episode 466 Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017: Shiv dan Anandhi Bongkar Kedok Jahat Subhadra, Amarah Shiv Memuncak!

0
266
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Anandhi lalu, Sanchi tersenyum dan setuju. dia berterimakasih pada Vivek. Disisi lain, Subhadra mendatangi Kakek dan memberikan Prasad. Buaji juga memberikan prasad untuk Anandhi. Ia langsung berdiri. Anandhi meminta Buaji untuk makan Prasad.

Sinopsis Anandhi
Copyright©colorsTV

Subhadra memakan dan pergi kekamarnya. Anandhi dan Shiv diam mengikutinya. Buaji pergi kekamar kecil dan memuntahkan Prasad itu. saat itu ia melihat Shiv dan terkejut. Shiv bertanya namun Buaji diam.

Shiv bercerita tentang narkoba. Shiv menuduhnya mencampur obat – obatan di Prasad yang telah diberikan pada Anandhi. Shiv meminta bibinya untuk mengakui kejahatannya di depan semua orang terutama Kakek. Buaji memohon dan menangis pada Shiv.

Buaji tetap berusaha bohong pada mereka. Shiv marah karna Buaji telah membahayakan nyawa Anandh. Lalu bagaimana kelanjutannya? Simak terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 463 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017 Part 2: Shiv Periksakan Sifat Aneh Anandhi ke Dokter, Rumah Sakit Jagdish Diserang Mahendra Singh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY