Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 61 Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017: Gayatri Hina Yash Di Depan Akash, Aarti Bela Akash ? Ishita Hasut Akash Untuk Ambil Posisi Yash

0
187
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Punar Vivah, Yash sangat terluka. Disisi lain Ishita terus menghasut Akash untuk mengambil posisi Yash di rumah Scindia. Yash sendiri membasuh mukanya dnegan air dan terus mengingat kata-kata Gayatri. Aarti datang.

Baca ini : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 58 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Gayatri Berikan Pembelaan Pada Akash, Gayatri Hampir Memukul Ansh!

Yash bertanya tentang apa yang akan mereka lakukan jika ia terlambat semenit saja. Aarti mencoba menenangkan Yash. Yash mulai menyadari kata-kata Suraj, bahwa telah salah membawa Akash ke keluarganya.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©India-forums

Bahkan Yash menyebut Akash tidak pantas tinggal di rumahnya. Lalu Aarti menjelaskan jika saat itu Akash mungkin tengah tidak sadar sehingga membiarkan teman-temannya menggoda Aarti. Yash malah memandang Aarti dnegan jijik.

Yash menyinggung Aarti yang lebih membela Akash. Yash langsung pergi saat Aarti akan menjelaskan semuanya. Aarti hanya menangis. Esoknya semua tengah sarapan bersama. Yash melihat Gayatri panik dan berniat memanggil Akash namun dilarang.

Gayatri memanggil Akash namun Akash hanya dia. Sihita berkata akan memanggil Akash namun Suraj mengatakan bahwa semua anggota keluarga sudah lengkap sehingga mereka tidak perlu menunggu siapa-siapa.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? jangan lupa untuk terus ikuti keseruannya hanya di Sinopsis Punar Vivah Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 60 Hari Ini Jumat 23 Juni 2017: Teman-Teman Akash Menggoda Aarti di Pub!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY