Heboh Video Hot Youtube Lagi Karaoke Smule dengan Pacar Diatas Ranjang Beredar, Akun FB Bella Aldy Bf Kebakaran Jenggot !

0
32406
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Newsth.com

Heboh Video Hot Youtube Lagi Karaoke Smule dengan Pacar Diatas Ranjang Beredar, Akun FB Bella Aldy Bf Kebakaran Jenggot !

Lensaremaja.com – Ada video youtube hot antara sepasang remaja yang kini menjadi perbincangan para khlayak di dunia media sosial. Video youtube hot tersebut memperlihatkan rekaman aplikasi karaoke, smule kedua remaja tersebut tanpa memakai busana dan juga tidak memakai selimut diatas ranjang.

Dari informasi yang didapat video youtube hot ini telah diposting diakun youtube Smule Sejati. Isi dari video youtube hot itu terlihat remaja putri dan remaja laki-laki yang tidur diatas ranjang tanpa memakai busana.

Video Youtube Hot
Copyright©officialsedappoker.blogspot.com

Dari video tersebut remaja laki-laki itu terlihat bertelanjang dada sedangkan remaja putri itu memakai selimut untuk menutupi tubuhnya. Terlihat juga remaja putri itu sangat mengantuk dan beberapa kali menguap. Selanjutnya dari video yang diunggah itu kini menjadi viral di instagram yang mana sudah dilihat 35 ribu kali lebih pada akun youtube Smule Sejati.

Dari beberapa banyaknya orang yang melihat video tersebut ada beberapa yang yang meninggalkan pesan setelah melihat video tersebut. Salah satu dari komentator adalah Aditya Purnama yang mengatakan kaau si remaja putri itu sudah diminumin oleh si remaja putra tersebut sudah kelihatan dari matanya dan dia juga mengucapkan miris banget sumpah.

Dan ada juga si komentar yaitu Angel karnia mengatakan kalau dia telah mengenal si remaja putri tersebut yang ada di video itu. Dia kenal si remaja putri ini adalah anak bandung, dia jga bilang kalau si remaja putri ini kelakuannya memang frontal, dan lanjut ada juga yang membalas status dari Angel yaitu Meiliana Effendi yang mengatakan kalau disusuh lihat Fbnya Bella aldy bf yang mana saat ini rame, itu dari accountnya si cewek.

Dan juga ada yang berkomentar masa ini rusak parah anak-anak yang ada di bangsa ini dan menasehati juga kalau sekolah itu seharusnya yang serius dan sekolah setinggi-tingginya agar bisa ngebahagiain orang tuanya dari Fany Fajriany.

Dari informasi yang didapat masih belum diketahui asal-usul dari kedua remaja tersebut apakah dari Makasar atau dari daerah lain.

Baca Juga: Video Youtube Hot Rekaman Pasangan Lagi ‘hohohihe’ Lupa Menutup Jendela Ini Jadi Tontonan Heboh Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY