Sidang Ahok Hari Ini: Habib Rizieq Shihab Tuduh Ahok Sudah Rencanakan Soal Penistaan Agama!

0
143
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sidang Ahok
Copyright©JPNN.COM

Sidang Ahok Hari Ini: Habib Rizieq Shihab Tuduh Ahok Sudah Rencanakan Soal Penistaan Agama!

Lensaremaja.com – Dalam keterangan yang telah diberikan pada saat menjadi saksi ahli dalam kasus dugaan penistaan agama, pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq, menduga kalau penodaan agama Islam yang telah dilakukan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sudah direncanakan.

Dalam keterangannya dalam sidang Ahok hari ini, yang pertama pihaknya mengatakan kalau penodaan agama Islam yang dilakukan Ahok tersebut pada saat melakukan pidato di Kepulauan Seibu beberap waktu lalu.

Terutama dalam isi pidato yang telah dilakukannya tersebut, yang menyinggung beberapa oknum yang menggunakan Surat Al Maidah ayat 51 sebagai alat politik untuk tidak memilih pemimpin non-muslim.

“Kalau kata umat Islam dibohongi, kalimat ini artinya, Alquran jadi alat kebohongan dan sumber kebohongan,” kata Rizieq di Auditorium Kementerian Pertanian, Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/17).

Pihaknya mengatakan, terkait dengan dibohongi Al-Quran tersebut, menyatakan kalau mengidentifikasi bahwa ada yang telah membawa berita bohong yang isinya surat Al Maidah ayat 51. Hal tersebut telah diungkapkan dalam sidang Ahok hari ini.

“Sama seperti dibodohi. Kalau orang mengajak untuk tidak percaya Al-Quran itu adalah penodaan agama,” tegasnya dalam memberikan di sidang Ahok hari ini.

Lanjutnya dalam keterangan di sidang Ahok hari ini, ucapan Ahok yang terbaru terkait dengan bahwa melakukan pemilihan dengan berdasarkan agama tersebut termasuk melanggar konstitusi. Sehingga dengan ini Habib Rizieq dalam sidang Ahok hari ini menilai kalau hal tersebut termasuk dalam penghinaan.

Jadi Saksi dalam Sidang Hari Ini, Habib Rizieq Shihab Beberkan Alasan Kenapa Ahok Harus Ditahan
Copyright ©poskotanews

“Ini jelas penghinaan. Itu semua diatur. Setiap warga negara berhak memilih pemimpin siapa pun. Lagi-lagi di sini dilihat yang bersangkutan konsisten dalam penodaan agama,” tambahnya.

Belum lagi, dalam keterangannya Habib Rizieq juga telah mengungkapkan bagaimana Ahok kembali melakukan penghinaan Al-Quran, hal tersebut dilakukan pada saat memimpin rapat yang telah diselenggarakan di Balai Kota.

“Rekaman rapat terdakwa di Pemprov DKI Jakarta yang mengolok-olok almaidah. Ia mengatakan mau bikin wifi namanya Al-Maidah, passwordnya kafir dan sebagainya,” terangnya dalam memberikan keterangan di sidang Ahok hari ini.

Sehingga dengan ini, dari adanya rangkaian penodaan agama Islam ini, Habib Rizieq menyimpulkan, Ahok telah melakukan hal tersebut secara berulang dan teroganisir.

“Penodaan (agama Islam) sebelum di Pulau Seribu dan setelahnya, terus terulang berarti ada niat dan terencana,” ungkapnya.

baca juga :

Jadi Saksi dalam Sidang Hari Ini, Habib Rizieq Shihab Beberkan Alasan Kenapa Ahok Harus Ditahan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY