Hoax Lagi, Wanita Berparas Cantik Ini Ternyata Bukan Putri Raja Arab Salman bin Abdulaziz

0
496
Share on Facebook
Tweet on Twitter
putri arab
Copyright ©Twitter

Hoax Lagi, Wanita Berparas Cantik Ini Ternyata Bukan Putri Raja Arab Salman bin Abdulaziz

Lensaremaja.com – Di media sosial banyak netizen yang telah heboh dengan sosok wanita cantik dalam beberapa foto yang tersebar, wanita tersebut telah disebut-sebut adalah putri dari Kerajaan Arab Saudi. Awalnya foto tersebut telah diunggah oleh salah satu netizen pada media sosial Twitter.

Pemilik akun @Papaefisika yang telah melakukan unggahan pada hari Senin (27/2/17). Unggahan tersebut diketahui dilakukan pada pukul 15.54 Wib. Dalam foto yang telah diunggah tersebut memperlihatkan sosok wanita dengan kecantikan khas Timur Tengah yang disebut-sebut sebagai Putri Raja Arab.

“Putri kerajaan arab ternyata ‘Teman Ahok’,” kicau akun @Papaefisika dalam keterangan yang diberikan di foto tersebut.

Tak lama kemudian, foto yang disebut-sebut sebagai Putri Raja Arab tersebut langsung menyebar di kalangan netizen, tidak hanya itu, dan juga mendapatkan beberapa komentar yang telah dituliskannya.

“@Roy96401850 @VeyWiniy putri arab bajunya kotak kotak juga…!” cuit akun @Roy96401850.

Namun tak lama kemudian, ada salah satu akun netizen yang telah mengoreksi ‘kegagalpahaman’ tersebut sebelum terlanjur menyebar. Pelurus dari kabar beredarnya foro yang diduga adalah Purtri Raja Arab tersebut diungkapkan oleh akun @GunRomli.

Ameera
Copyright ©Twitter

Dia mengatakan kalau sosok wanita cantik yang telah tersebar tersebut adalah seorang model yang berasal dari India, bukan merupakan Putri Ameera Thawil, yang merupakan Putri Raja Arab.

“Gara2 mirip Putri Ameera Thawil, mantan istri Pangeran Walid, Ponakan Raja Salman, Ginni Kapoor dikira putri dari tanah Arab,” kicau akun tersebut.

Ginni Kapoor adalah salah satu model sekalikus aktris dalam Industri Film Punjabi. Dirinya lahir dari keluarga Punjabi, namanya yang telah mencuat setelah dirinya menjadi model dalam beberapa video musik di India.

Sedangkan sebelumnya, Putri cantik asal Arab Saudi, Ameerah Al Taweel, yang merupakan Putri Raja Arab ini akan melakukan kunjungan ke Indonesia bersama dengan rombongan Raja Salman.

Kujungan tersebut akan dilakukan pada 1 Maret hingga 9 Maret 2017. Namun belum ada konfirmasi terkait dengan kedatangan dari Putri Raja Arab ini bersama dengan rombongannya ke Indonesia.

baca juga :

Bikin Heboh, Model Hot Dewasa Ini Berharap Bakal Dijemput Pangeran Arab Abdullah Mutaib Saat Berkunjung ke Indonesia

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY