Mendadak Viral di Youtube, Video Iriana Jokowi Tolak Hadiah Dompet Seharga Rp 200 Ribu!

0
760
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Iriana Jokowi
Copyright ©Youtube

Mendadak Viral di Youtube, Video Iriana Jokowi Tolak Hadiah Dompet Seharga Rp 200 Ribu!

Lensaremaja.com – Belum lama ini sebuah video Iriana Jokowi yang telah diunggah di Youtube tengah viral. Dalam video tersebut terlihat pihaknya melakukan penolakan kepada pemberian yang telah dilakukan oleh masyarakat.

Pertama kali yang telah mengunggah video Youtube tersebut adalah akun Akun bang kotanz, unggahan yang terkait dengan hal tersebut telah dilakukannya pada Minggu, 26 Januari 2017.

Sedangkan tak lama kemudian, pada Selasa (28/2/17) video tersebut telah menjadi trending topik pada urutan 32 di Youtube. Tidak hanya itu sudah banyak pasang mata yang melihat video yang telah diunggah tersebut.

Jumlah penoton yang mencapai lebih dari 29 ribu pasang mata yang telah menontonnya. Dalam unggahan tersebut pemilik akun bang kotanz juga telah menuliskan beberapa keterangan terkait dengan video tersebut.

Dalam keterangan tersebut dituliskan kalau video tersebut merekam pada saat Ibu Negara ini melakukan kunjungan pemaran UMKM, kunjungan tersebut telah dilakukan di Pendopo Kantor Bupati Kranganyar, Jawa Tengah, Selasa (21/2/17).

Pada saat itu, terlihat dalam video Youtube, kalau Ibu Iriana ini telah berjalan untuk mengunjungi beberepa stan dalam pemeran tersebut. Akan tetapi, tiba-tib ada seorang wanita yang telah menghampiri beliau.

Iriana Jokowi
Copyright ©Youtube

Wanita itu terlihat memakai seragam PNS untuk memberikan sebuah bingkisan yang berupa dompet. Dompet tersebut memang hasil dari pengrajin beberapa masyarakat setempat. Terlihat dalam video Youtube itu Ibu Iriana yang terlihat kaget setelah mendapatkan hadiah tersebut.

Bukannya menerima hadiah dari para ibu-ibu yang ada di pameran UMKM tersebut. Istri Presiden Joko Widodo ini justru memberikan tolakan kepada hadih tersebut.Namun Ibu Negara ini justru memaksa untuk melakukan pembelian kepada dompet hasil karya setempat.

Sehingga dengan ini, Iriana Jokowi yang telah melakukan kunjungan ke UMKM tersebut membeli dua dompet yang merupakan hasil karya dari masyarakat setempat, dua dompet tersebut terbuat dari kain perca.

Dia dompet tersebut satu dipakai Ibu Negara dan satunya lagi dipakai oleh Mufida Kalla. Hingga sekarang ini video Youtube tersebut tengah viral dan sudah banyak ditonton oleh penggunanya.

baca juga :

Viral di Youtube, Ternyata Ini Lho Asal Video Dua Wanita yang Aksi Goyangnya Bikin Netizen Mupeng!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY