Potret Cantik Sempurna Putri Raja Arab Ameera yang Sudah Diakui Oleh Mata Dunia!

0
1656
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Fakta-Fakta Mengejutkan Mengenai Princess Ameerah Al Taweel, Putri Raja Arab Saudi yang Punya Hati Nurani Secantik Peri
Copyright ©liputan6

Potret Cantik Sempurna Putri Raja Arab Ameera yang Sudah Diakui Oleh Mata Dunia!

Lensaremaja.com – Kedatangan rombongan kerajaan Arab Saudi ke Indonesia yang dipimpin oleh Raja Salman bin Abdulazi Al Saud menyita banyak perhatian. Apalagi dikabarkan jika Putri Raja Arab bernama Ameera Al Teweel juga ikut serta dalam lawatanya ke Indonesia kali ini.

Putri Ameera akan tergabung dalam rombongan besar yang dibawa oleh Raja Salman yakni 1.500 orang didalamnya ada 10 menteri dan juga 25 pangeran. Ameera sendiri merupakan salah satu anggota kerajaan yang akan ikut hadir dalam lawatan Arab Saudi ke Indonesia selm 9 hari mulai tanggal 1 sampai  9 Maret nanti.

Potret Cantik Sempurna Putri Raja Arab Ameera yang Sudah Diakui Oleh Mata Dunia!
Copyright ©liputan6

Ameraa sendiri diketahui pernah menikah dengan pengeran Al Waleed keponakan dari Raja Abdullah yang tahtanya digantikan oleh Raja Salman sampai sekarang. Namun pernikahan putri Arab cantik tersebut harus kandas ditengah jalan.

Namun meskipun bercerai Ameera Al Teweel tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suminya tersebut. Diketahui jika mantan suami Ameera merupakan investor terkaya di negara Arab Saudi dan mendapat julukan ‘Arbian Wreen Buffet’.

Putri dari kerajaan Arab dan juga pangeran Al-Teweel terlihat bersama saat menghadiri pernikahan pangeran Inggris tahun 2011 silam. Terlihat aura kecantikan dari Putri Raja Arab ini sudah tak diragukan dan sudah diakui oleh dunia.

Nampak saat itu Putri Ameera mengenakan topi khas dan juga busana dress yang memperlihatkan aura kebangsawanannya. Terlihat rambut hitam dan panjang terurai semakin membuatnya sempurna dan dikagumi di seluruh dunia.

Potret Cantik Sempurna Putri Raja Arab Ameera yang Sudah Diakui Oleh Mata Dunia!
Copyright ©liputan6

Saat menghadiri acara kerajaan Inggris Ameera terlihat tengah berjalan dengan Ratu Elizabeth. Putri dengan wajah Arabnya ini terlihat semakin anggun dengan menggunakan gaun berwarna hitam dan dipadukan dengan bawahan berwarna putih.

Bukan hanya menghadiri acara di Kerajaan Inggris saja Ameera terlihat cantik saat menghadiri dalam acara Glamour Honors The 23th Annual Woman of Year. Saat itu Putri Ameera datang ke London dengan menggunakan busana dress warna biru muda dan dia berhasil memukau penonton layaknya model professional.

Putri Raja Arab sering memang terlihat tampil modern dengan memunculkan aura kecantikannya. Namun kecantikan Putri Ameer yang juga merupkan putri kerajaan Arab Saudi ini sudah di akui di mata dunia.

baca lain Bikin Heboh, Model Hot Dewasa Ini Berharap Bakal Dijemput Pangeran Arab Abdullah Mutaib Saat Berkunjung ke Indonesia

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY