Soal Perkawinan, Jessica Iskandar Siap Buka-Bukaan

Soal Perkawinan, Jessica Iskandar Siap Buka-Bukaan

by -
1674

Foto Jessica Iskandar

Lensaremaja.com – Mengalami banyak masalah terkait pernikahannya dengan Ludwig, seorang pria asal Jerman. Jessica Iskandar yang baru-baru ini telah menjalani persidangan dan di ungkap telah hamil duluan sebelum menikah. Lantaran hal tersebut pihak keluarga lekas meminta pria asal Jerman yang memiliki nama lengkap Ludwig Franz Willibald untuk bertanggung jawab menikahi Jedar (Jessica Iskandar).

Bukannya masalah Jessica selesai pasca pernikahannya dengan Ludwig, Jessica lantas menggugat pembatalan pernikahannya setelah melahirkan anak laki-lakinya yang diberi nama El Barack Alexander.

Jessica yang ditemui oleh tim KapanLagi di gedung Trans TV usai acara BASA BASI  ditanya komentarnya mengenai perkembangan kasus yang dialaminya ? “Aku mau urus anak lagi. Dari pagi ditinggal,” Senin (09/03).

Jessica merasa terpukul dan lebih banyak menutup mulut mengenai kisah rumah tangganya ketimbang menceritakannya saat di konfirmasi oleh media. Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya pada tanggal 13 Oktober 2014 silam Jedar digugat oleh sang suami.

Meskipun begitu, Jessica Iskandar menjanjikan untuk blak-blakan terkait perkawinannya. “Iya, nanti aku mau press conference, nanti aja ya ngobrolnya bareng-bareng, bareng-bareng lebih enak kan, datang ya,” ungkap Jessica sambil menutup pintu mobil.

BERIKAN KOMENTAR