Mau Motor Aman Dari Begal ? Gunakan Alat Anti Begal Ini

Mau Motor Aman Dari Begal ? Gunakan Alat Anti Begal Ini

by -
1744

Yucom Track Alat Anti Begal Untuk Kendaraan

Lensaremaja.com – Kejahatan begal yang sering terjadi akhir-akhir ini dan menjadi sorotan masyarakat. Akibatnya masyarakat menjadi was-was karena ancaman kejahatan kendaraan bermotor ini. Bagaimana tidak takut, begal dalam menjalankan aksinya dari berita yang berkembang selalu melakukan tindakan anarkis.

Akan tetapi dengan adanya alat canggih yang bisa melacak dan mematikan kendaraan dari jarak jauh ini anda tidak perlu mengorbankan keselamatan diri. Dengan begitu motor dapat dikendalikan oleh pengguna melalui Yucom GPS Track dan tidak khawatir dengan resiko yang tidak dinginkan.

Dalam INAPA 2015, Yucom GPS Track dipakerkan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, seperti yang sudah dijelaskan, alat ini berfungsi sebagai pengaman kendaraan dari suatu kejahatan. Alat yang digadang-gadang bisa menjadi alat keamaan untuk kendaraan ini diberi nama GPS Tracker.

Di hargai sekitar Rp 1,7 juta, nantinya pengguna alat ini akan mengeluarkan biaya tambahan tiap bulannya sebesar Rp40 Ribu. Ini karena sitem GPS Tracker menggunakan satelit sebagai koneksinya. Yucom GPS Tracker juga bekerja sama dengan salah satu provider telekomunikasi, dengan begitu para pengguna bisa selalu memantau kendaraan melalui gadgetnya.

Marketing Yucom GPS TrackerRoby mengatakan “Dengan adanya alat ini dan terpasang di motor, pengguna bisa dengan mudah mematikan dan melacak keberadaannya berada menggunakan ponsel pintarnya”.

Semenjak maraknya aksi pembegalan, penjualan alat anti begal “GPS Tracker” mengalami peningkatan, walaupun tidak terlalu signifikan penigkatannya hingga saat ini.

Roby juga menjelaskan ” Yucom GPS Tracker sudah ada sejak tujuh tahun yang lalu serta tidak pernah ketinggalan untuk menghadiri acara pameran aksesoris kendaraan, seperti yang ada di JIExpo ini”.

BERIKAN KOMENTAR