Falling For Innocence, Serial Drama Korea 2015 Dengan Genre Romance Comedy

Falling For Innocence, Serial Drama Korea 2015 Dengan Genre Romance Comedy

by -
5629

Falling For Innocence, Serial Drama Korea 2015 Dengan Genre Romance ComedyLensaremaja.com – Drama Korea terbaru memang tak pernah kehabisan cerita. Meskipun sudah sangat banyak judul yang ditayangkan, namun tidak ada satupun judul yang menyuguhkan cerita yang sama. Apalagi Korea Selatan memiliki penggemar yang luar biasa banyak tak hanya di negaranya sendiri tetapi juga di negara lain terutama Asia. Cerita yang selalu menarik dan membuat penonton selalu penasaran akan jalan cerita dan akhir dari cerita membuat drama Korea selalu laris saat ditayangkan.

Salah satu drama Korea yang akan meramaikan dunia hiburan Korea Selatan ialah Falling for Innocence. Drama ini akan ditayangkan mulai April 2015 dan diproduksi sebanyak 16 episode. Drama ini akan tayang di salah satu stasiun TV bernama jTBC. Aktor dan aktris pemeran utama yang bermain di drama ini ialah Jung Kyung Ho yang berperan sebagai tokoh Kang Min Ho dan Kim So Yun yang berperan sebagai tokoh Kim Soon Jung, serta Yoon Hyun Min yang berperan sebagai Joon Hee.

Drama ini bergenre romantis dan komedi sehingga drama ini sangat cocok jika ditonton di waktu istirahat dan santai karena menyajikan cerita yang ringan dan akan sangat menghibur dengan cerita komedi di dalamnya.

Falling For InnocenceCerita singkat mengenai drama ini ialah bermula saat ayah dari Kang Min Ho yang merupakan pemilik dari perusahaan besar harus meninggal secara mendadak. Kejadian tersebut yang akhirnya membuat paman dari Kang Min Ho mengambil alih jabatan pimpinan perusahaan tersebut. Dengan posisi yang tinggi tersebut, membuat sang paman semakin berkuasa dan dengan tega mengeluarkan Kang Min Ho dari perusahaan tersebut, perusahaan milik ayahnya sendiri. Kelicikan pamannya tersebut membuat Kang Min Ho semakin tidak berdaya.

Suatu waktu, Kang Min Ho harus menjalani operasi transplantasi jantung. Setelah operasi itu berjalan dengan baik, Kang Min Ho pun seperti terlahir kembali dengan kepribadian yang baru. Ia mulai merasakan cinta kepada lawan jenis bernama Ki Soon Jung yang bekerja sebagai sekretaris.

BERIKAN KOMENTAR