Siap Siap Dapatkan Isnpirasi Lebih Saat Pantengin Film Aku Ingin Ibu Pulang ‘Nirina Zubir’ !

0
86
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis-Aku-Ingin-Ibu-Pulang-2

Siap Siap Dapatkan Isnpirasi Lebih Saat Pantengin Film Aku Ingin Ibu Pulang ‘Nirina Zubir’ !

Lensaremaja.com – Film terbaru Nirina Zubir yang berjudul Aku Ingin Ibu Pulang ini akan segera meramaikan bioskop Indonesia pada 1 September yang akan datang. Meski mengangkat sisi yang berbeda, Film Aku Ingin Ibu Pulang ini akan mampu menjadi inspirasi kehidupan sehati – hari.

Nirina Zubir menjelaskan perbedaan film terbarunya, Di antara film – film lain yang syuting di Korea, London, ini kami syuting di Indonesia. Film Aku Ingin Ibu Pulang akan syuting di perkampungan dengan daster dan lusuhnya. Jadi kalau kami bilang ini adalah film yang Bau.

Walaupaun begitu semoga Film Aku Ingin Ibu Pulang yang penuh dengan kebauan ini bisa menginspirasi. Karena film ini more close to reality. Nirina Zubir yang berperan sebagai Satri ini mengatakan Lihat yang dekat – dekat juga dong.

Hal yang sama tentang Film Aku Ingin Ibu Pulang ini pun juga di ungkapkan oleh Teuku Rifnu Wikana yang akan berperan sebagau suami satri yang di perankan oleh Nirina Zubir. Teuku Rifnu mengatakan ada persoalan yang penting untuk di lihat dari Film Aku Ingin Ibu Pulang ini.

Film Aku Ingin Ibu Pulang
© Film Aku Ingin Ibu Pulang

Rifnu mengatakan tampa maksud yang berlebihan. Film ini menjelaskan keterangan disetiap karakternya. Ada juga perjuangan seorang anaknya, tentu saja mendapatkan poin banyak Film Aku Ingin Ibu Pulang ini.

Salah satu pemain atau aktor cilik dalam Film Aku Ingin Ibu Pulang ini juga menyampaikan harapannya. Salah satu pemain di film Film Aku Ingin Ibu Pulangyaitu Jefab Nathanio dan Geccha Tavvara ini oun mengatakan semoga anak – anak itu setelah menonton film ini, bisa lebih semangat untuk membanggakan kedua orang tuanya masing – masing.

Film yang berjudul Aku Ingin Ibu Pulang ini akan di bintangi oleh Nirina Zubir, Teuku Rifnu dan Jefan dan juga Geccha Tavvara ini. film ini akan tayang pada 1 September 2016 yang akan datang.

Baca juga :

Gencarnya Promosi Prilly Latuconsina Untuk Film ‘Surat Untukmu’ Indonesia Banget !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY