Ini Lho yang Dilakukan Prilly Latuconsina Saat Rindukan Teuku Rassya !

0
3079
Share on Facebook
Tweet on Twitter
prilly-latuconsina
Copyright©Instagram/@tamarableszynskiofficial

Ini Lho yang Dilakukan Prilly Latuconsina Saat Rindukan Teuku Rassya !

Lensaremaja.com – Pernah terlibat produksi sinetron bersama, Nama Prilly Latuconsina selalu di kait – kaitkan dengan lawan mainnya yang bernama Aliando Syarief. Namun belakangan ini, bukan lagi nama Aliando, namun Prilly di kabarkan tengah dekat dengan Teuku Rassya.

Baik Prilly Latuconsina maupun Teuku Rassya tak malu – malu memamerkan kedekatan mereka berdua di media sosial. Bahkan Prilly ini mengatakan rasa rindunya dengan Teuku Rassya melalui sebuah video call.

Seperti yang telah di ketahui, Teuku Rassya ini telah bertolak ke Inggris pada kamis 22 september 2016 lalu. Ia akan melanjutkan pendidikan di Conventry University, London, Inggris. Prilly Latuconsina mengabadikan video Vall dirinya yang bersama Teuku Rassya ini kemudian ia unggah melalui akun instagfram pribadinya.

Tak lupa, Prilly Latuconsina ini juga menuliskan sepenggal kalimat yang menggambarkan rasa rindu tersebut. Dalam kolom keterangan foto yang telah di unggahnya tersebut, prilly pun menuliskan Berharap kamu ada di sini.

prilly-latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Tak selang beberapa lama, Teuku Rassya ini juga mengabadikan video Call yang sama seperti yang di unggah oleh Prilly tersebut. Teuku Rassya ini juga menuliskan Buruan sini @prillylatuconsina96.

Sebelum berangkat ke Inggris, Teuku Rassya ini telah menghabiskan waktu bersama dengan keluarga, teman – teman dan tentunya juga dengan Prilly Latuconsina. Namun tak hanya berdua, mereka juga terlihat berpose bersama ibunda Rassya yang bernama Tamara Bleszynski tersebut.

Sederet foto kedekatan Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya ini sontak membuat para penggemar merekja berdua sangat heboh. Karena Biasanya yang di kabarkan adalah Prilly dengan Aliando Syarief namun kali ini Prilly Latuconsina dengan Teuku Rassya dan juga habis foto bersama sanh ibunda Rassya Tamara.

Namun menurut kalian atau menurut para penggemar, apakah Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya ini memiliki hubungan yang spesial ata hanya menjadi sebatas teman dekat atau sahabat ya??? Kita tunggu saja kabar tentang kedekatan mereka selanjutnya ya!!!

Baca juga :

Aliando Syarief Dan Teuku Rassya Pernah Rebutan Pacar Sebelum Prilly latuconsina ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY