Cie, ,Begini Lho Romantisnya Prilly Latuconsina Saat Video Call Dengan Teuku Rassya, Bikin Aliando Syarief Panas ?

0
457
Share on Facebook
Tweet on Twitter
prilly-latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Cie, ,Begini Lho Romantisnya Prilly Latuconsina Saat Video Call Dengan Teuku Rassya, Bikin Aliando Syarief Panas ?

Lensaremaja.com – Dugaan jika Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya menjalin hubungan yang spesial ini rasanya kian mendekati kebenaran. Mereka berdua ini terlihat semakin dekat dan bahkan mereka berdua tak sungkan – sungkan untuk pamer kemesraan melalui foto – foto di akun Instagram.

Seperti yang bisa di lihat di salah satu unggahan Instagram Prilly Latuconsina belum lama ini. Lawan main Aliando Syarrief di serial Ganteng – Ganteng Serigala ini mengunggah sebuah momen di mana saat dirinya ini tengah video call bareng rassya.

Seperti yang di ketahui, Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya saat ini memang terpisah oleh jarak. Teuku Rassya saat ini tengah sibuk dengan studinya di London. Alhasil video call lah yang menjadi tempat mereka berdua bisa melepaskan rasa rindu.

Namun bukan Cuma itu saja, Prilly Latuconsina ini juga menuliskan sebuah caption yang seakan menjadi tanda jika hubungannya dengan Teuku Rassya ini memang sedang menjalani kedekatan. Artis kelahiran Tangerang tersebut menuylis captionnya dengan, Wish you Were here.

prilly-latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Tak hanya Prilly Latuconsina sana yang mengunggah foto video call mereka berdua. Namun Teuku Rassya ini juga melakukan hal yang sama yaitu mengunggah sebuah foto video call dirinya dengan pesinetron muda yang cantik dan memiliki banyak bakat ini.

Bahkan Teuku Rassya ini berharap jika Prilly Latuconsina ini bisa menemaninya di London sana. Caption Unggahan foto Rassya ini pun menuliskan Buruan sini @prillylatuconsina96. Dua unggahan yang sama ini pun mengundang beribu tanda tanya.

Apalagi sebelumnya, Prilly Latuconsina ini juga pernah mengunggah sebuah foto kalung dengan caption yang berbunyi I stay comitted baru – baru ini. Saat ini hubungan Prilly yang dekat dengan cowok ini pun sudah berpindah ke Teuku Rassya .

Sebelumnya nama prilly Latuconsina ini banyak di kenal karena Prilly di pasangkan dengan Aliando Syarief yang yang menjadi hubungan mereka berdua dekat dan selalu juga menjadi bahan perbincangan oleh Para neticen.

Baca juga :

Ini Lho yang Dilakukan Prilly Latuconsina Saat Rindukan Teuku Rassya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY