Aw, Disebut Pegang Paha Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Coba Mengelak !

0
2238
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi ahmad,,

Aw, Disebut Pegang Paha Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Coba Mengelak !

Lensaremaja.com-Ada yang sangat menarik dari presenter kondang Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting. Beberapa hari yang lalu beredar foto Raffi Ahmad yang sedang duduk bersandingan dengan Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad pun di serang oleh para haters di dunia maya karena foto tersebut terlihat memegang tangan dan paha Ayu Ting Ting. Menjdai kontroversi karena baru baru ini Raffi Ahmad mengaku jika sudah tak bisa genitlagi. Hal tersebut karena dirinya sudah menjadi seorang ayah.

Namun menurut Raffi Ahmad hal tersebut karena ulah para haters yang selalu mencari kesalahan dan kelemahan orang lain. Makanya Raffi hanya menganggap mereka sebagai angin lalu saja. Tak hanya Raffi Ahmad, namun sang istri Nagita Slavina juga tak terlalu memikirkan dan memperdulikan aksi dari haters tersebut.

Bagi suami gigi nama panggilan Nagita ini merupakan perbuatan yang sudah biasa ia alami. namun Raffi tak terlalu menghiraukan tentang fotonya yang beredar luas tersebut. namun Raffi sempat heran karena dirinya tak memegang paha Ayu Ting Ting.

raffi ahmad

Namun ia ini memegang lengan kursi yang ia duduki saat itu. Karena pengambian fotonya dari atas maka terlihat raffi sedang memegang paha pelantun Sambalado ini. menurut suami gigi peristiwa tersebut terjadi saat dirinya sedang syuting di sebuah acara di stasiun televisi swasta.

Namun tak heran jika Raffi sampai memegang lengan Ayu Ting Ting, tetapi ntuk memgang pahanya itu sama sekali tak pernah ia lakukan. Menurut presenter yang kondang peristiwa ini heboh karena ulah para haters di dunia maya.

Mereka yang tak melihat foto itu secara detail pun sehingga info yang beredar dirinya yang secara sengaja berusaha memegang paha Ayu Ting Ting. Raffi kasihan dengan Ayu ting Ting dengan beredarnya kabar tersebut.

Raffi mengatakan jika karena foto ini Ayu jadi bahan pembicaraan warga dunia maya. Namun raffi tak mau memperpanjang persoalan tentang foto yang beredar tersebut.

Baca juga:

Setelah Dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Rangkul Tara Budiman, Inikah Cara Panas-Panasin Shaheer Sheikh?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY