Sinopsis Mohabbatein Episode 290 Hari Ini Kamis 18 Mei 2017: Ishita Ungkap Dirinya Adalah Ibu Kandung Pihu, Raman Ngamuk!

0
173
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sementara Aditya dan Aaliya inimeminta berkat dari semua orang, shagun pun bersiap karena ia mengira keduanya akan meminta berkat darinya. Namun ternyata Adi dan Aaliya ini meminta berkat ke ishita.

Sinopsis Mohabbatein Melihat hal tersebut shagun pun menjadi geram. Mihika kembali mendapat ancaman dari krunal. Kemudian Mihika ini menemui mihir dan mengatakan ancaman dari krunal. Namun tak lama romi pun datang dan langsung membawa pergi Mihika.

Sementara itu Raman melihat Krunal dan ia mengatakan jika krunal akan dapat membantu mereka mendapatkan hak asuh pihu kembali. Ishita dan Raman pun mulai tersenyum bersama.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein Saksikan Kelanjutan Sinopsis Mohabbatein Epsode Terbaru Hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca Juga :Sinopsis Mohabbatein Episode 286 Hari Ini Minggu 14 Mei 2017: Mani, Shobana dan Keluarga Bhalla Rahasiakan Pernikahan Raman-Ishita yang Bersamaan Dengan Pertunangan Aditya-Aaliya Dari Shagun

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY