Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 26 Hari Ini Sabtu 20 Mei 2017 Part 2: Aarti Buktikan ke Yash, Ia dan Aman Tak Ada Hubungan

0
856
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Punar Vivah, Gayatri sendiri belum bisa percaya sepenuhnya usai melihat foto-foto Aarti dengan Aman.Aarti mengatakan pada Yash bahwa ia menikah untuk menjalani hidup sebagai pasangan tanpa mengetahui kesalahannya. Yash meminta Aarti melihat kedalam dirinya agar tahu tentang dosa apa yang dilakukannya.

Baca ini : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 25 Hari Ini Jumat 19 Mei 2017 Part 2: Yash Stress Hingga Harus Mendatangkan Psikiater!

Aarti, yash dan anak-anak pergi ke wahan bermain, Aarti kawatir dengan wahana yang berbahaya. Namun Yash meyakinkan Aarti bahwa anak-anak baik-baik saja. Arti takut dan menutup matanya, Yash menggodanya.

Kemudian Yash meminta Aarti naik wahana, namun Aarti takut. Yash berusaha meyakinkannya dan akhirnya setuju. Sunita bertemu Ansh yang mengambil minum dan bertanya tentang kedua orang tuanya.

Sunita teman kuliah Aarti bersama Ansh dan bertanya tentang ayahnya. Ansh mengatakan jika ayahnya sangat baik, Sunita mengira jika Prasant mungkin telah berbaikan dengan Aarti dan berubah. Ansh memanggil Yash dengan sebutan papa, membuat Sunita bingung. Lalu Aarti datang dan mengenalkan Yash sebagai suaminya. Lalu Aarti mengajak Yash dan anak-anaknya pergi.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? Jangan lupa untk terus ikuti kelanjutan Sinopsis Punar Vivah Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 26 Hari Ini Sabtu 20 Mei 2017 : Aarti Jelaskan Hubungan Dirinya dan Aman, Bibi Hasut Keluarga Yash Agar Membenci Aarti

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY