Sinopsis Lonceng Cinta Episode 254 Hari Ini Kamis 1 Juni 2017: Abhi Berjanji Akan Menjaga Pragya, Abhi dan Pragya Mengikuti Kuis Perjodohan di Restoran!

0
277
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Lonceng Cinta kemudian, Manajer itu mengatakan dirinya akan mempertemukan jodoh yang sudah ditakdirkan oleh Tuhan. Pasangan yang menang akan mendapatkan pala dan menari diatas panggung.

Baca Ini Sinopsis Lonceng Cinta Episode 251 Hari Ini Senin 29 Mei 2017: Aaliya Senang Berhasil Fitnah Purab dan Pragya di Depan Semua Orang, Purab Buat Rencana Untuk Satukan Abhi dan Pragya!

Para tamu diminta menuliskan jawaban dari semua pertanyaan yang disebutkan Manajer di kartu jawaban. Salah satunya apa yang dilihat dari pasangan. Mereka berempat berbicara dalam hati.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya, berbagai pertanyaan pun dilontarkan manajer itu. mereka berempat pun memiliki jawaban berbeda – beda. Saat mempertanyakan apakah arti pernikahan bagi mereka masing – masing.

Pragya menjawab sebuah hubungan yang mengikat jiwa akan selalu bersamamu seperti takdir. Sementara Abhi menjawabnya seperti kata Nenek, hubungan di takdirkan untuk bersama seumur hidup. Manajer terus melontarkan pertanyaan angka keberuntungan mereka.

Abhi menulis angka 3 dan Pragya menjawabnya dengan angka pernikahan mereka. Tanu dan Purab memberikan jawaban yang tidak senada dengan Abhi, begitu juga dengan Purab.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 253 Hari Ini Rabu 31 Mei 2017: Tanu Nyaris Pingsan Harus Lakukan Pekerjaan Pragya, Abhi Ketahui Nama Asli Pragya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY