Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 58 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017: Akash Menyelahkan Suraj Atas Semua yang Terjadi di Hidupnya!

0
119
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Punar Vivah hari ini, Suraj duduk di ujung meja. Suraj menegur Akash karena telah berperilaku dengan tidak sopan, Akash pun meminta agar mereka menyesuaikan diri dengan dirinya karena dia tak terbiasa makan dengan sopan layaknya orang kaya. Akash pun menyalahkan Suraj atas semua yang terjadi.

Baca Ini Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 57 Hari Ini Selasa 20 Juni 2017: Yash dan Aarti Ajak Akash dan ishita Tinggal di Rumahnya, Gayatri Pertanyakan Radha ?

Pankaj berkata jika dia tak akan membiarkan siapapun menghina ayahnya. Akash pun meminta agar Pankaj tak menjadikan ayah sebagai Tuhan nya. Akash juga meminta agar Suraj menjalani kehidupannya selama 30 tahun ini maka dia akan tau rasanya.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Sinopsis Punar Vivah, Radha datang dan dia menampar Akash karena telah berperilaku tidak baik. Akash pun tetap bersikeras mengatakan jika dirinya tak bersalah. Radha pun membawa Akash secara paksa dari meja makan.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Pankaj mengatakan pada Yash jika Yash telah melakukan kesalahan besar dengan membiarkan mereka tinggal di rumah Scindhia. Bibi pun berpura-pura untuk mendukung Pankaj. Suraj berkata jika dirinya sebenarnya tak ingin hal ini terjadi, namun dia memberikan restu karena keputusan Yash.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Punar Vivah sampai tamat!

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 56 Hari Ini Senin 19 Juni 2017: Aarti Ungkap Semua Kebenaran Pada Keluarga Tentang Akash!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY